GenK LIFE

Jenis Tanaman Hias Daun, Ada Janda Bolong Hingga Ekor Tupai

tanaman hias daun

Kalau kamu sedang bosan berada di rumah, aktivitas bercocok tanam bisa jadi pilihan untuk mengalihkan perhatian. Berkawan dengan tanaman-tanaman akan membuat pikiran jadi lebih segar dan tenang. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, ada baiknya kamu memanfaatkan waktu untuk mempercantik rumah. Salah satunya dengan menanam tanaman hias. Dari beragam tanaman hias yang ada, kamu bisa memulainya dengan menanam berbagai jenis tanaman hias daun. Tanaman hias yang satu ini memiliki warna dan bentuk yang cukup beragam. Berikut ada tujuh tanaman hias daun yang bisa kamu tanam untuk menambah nuansa segar di rumah.

1. Janda Bolong

Sumber: pexels.com

Janda bolong menjadi salah satu tanaman hias daun yang cukup populer dan kekinian. Tanaman hias ini masih tergolong dalam tanaman monster yang sedang hits. Tidak heran janda bolong juga sering disebut sebagai monster lokal. Harga tanaman ini juga mengikuti kepopulerannya yakni harga yang semakin fantastis. Ciri dari tanaman ini tidak lain yaitu daun berbentuk hati yang lebar tapi memiliki beberapa lubang besar di dalamnya. 

2. Lili Paris

Sumber: pexels.com

Lili paris atau populer dengan nama bulu ayam juga bisa jadi pilihan tanaman hias daun yang bisa ditanam. Ukurannya yang kecil dan tumbuh bergerombol membuat kamu mudah untuk menanamnya di dalam pot. Kamu bisa meletakkan lili paris ini di lantai atau menggantungnya. Bentuk seperti ini cocok untuk kamu gunakan sebagai border tanaman lainnya.

About author

Related posts
GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Kenalan Dengan Claudia Emmanuela Santoso, Penyanyi Yang Membawakan Hymne Special Olympic 2022

GenK LIFE

Sering Dikira Sama, Kenali Perbedaan Asam Lambung dan GERD

GenK LIFE

Penting, Kenali Macam-Macam Istilah dalam Aplikasi Beasiswa