Fashion

Girl, Tampil Trendi dengan 5 Jenis Tas Ini!

5-tas-trendi-terbaru

Tas adalah sebuah wadah yang digunakan untuk membawa barang kala bepergian. Akan tetapi tas yang fungsi awalnya untuk membawa barang, kini berubah jadi fashion item yang wajib dimiliki, khususnya oleh kaum wanita. Berikut adalah rekomendasi 5 jenis tas yang bisa kamu gunakan untuk tampil trendi. Apa aja? Yuk simak artikelnya, GenK!

Mini Backpack

tas1                                                                                                        Sumber: roxy.com

Salah satu tas yang sedang masih menjadi tren untuk wanita muda hingga dewasa adalah mini backpack. Tas mini backpack adalah jenis ransel berukuran kecil. Biasanya terbuat dari bahan kulit dan parasut. Tas ini tergolong jenis tas yang simpel dan sederhana. Walaupun begitu kamu tetap bisa tampil feminin sekaligus sporty di waktu bersamaan.

Mini backpack  cocok dikenakan untuk berpergian santai, seperti jalan-jalan atau pergi konser.

Di tengah hiruk-pikuk konser, kamu bisa dengan mudah menyimpan barang-barang penting di dalam tas ini. Ukurannya yang kecil pun tidak akan menghambat kamu untuk berada di antara kerumunan penonton konser.

Mini backpack pas untuk kamu yang sedang mengenakan busana santai, seperti kaos. Busana atasan yang santai dapat dipadu padankan dengan celana denim, rok denim, dan ripped jeans. Setelah itu percantik penampilan kamu dengan sandal, sepatu sneakers, dan sporty.

Akan tetapi, ukurannya yang kecil membuat kamu tidak bisa membawa banyak barang. Pastikan kamu sudah memuat barang-barang penting di dalam tas, seperti ponsel dan dompet. Jangan sampai kamu yang sudah tampil menawan dengan tas trendi ini malah kewalahan, GenK.

Sling Bag

tas2                                                                     Sumber: Instagram.com/adorableprojects

Satu lagi jenis tas yang tidak akan habis dimakan zaman. Sling bag adalah jenis tas kecil yang disambung dengan tali untuk selempang di salah satu bahu. Bahan yang digunakan untuk membuat tas ini lebih bervariatif, tapi bahan kulit yang paling menjadi tren di kalangan wanita. Bentuknya yang simpel akan membuat kamu terlihat santai, tetapi tas ini juga bisa dipakai untuk acara formal, GenK.

Sling bag pas untuk digunakan saat berpergian santai sampai rapat kantor sekalipun.

Ukurannya yang beragam bisa menjadi pilihan sesuai kondisi aktivitas yang akan kamu jalani. Warnanya yang beragam juga bisa disamakan dengan busana yang kamu kenakan.

Bentuknya yang fleksibel membuat sling bag cocok dikenakan dengan pakaian santai, semi formal, maupun formal. Bila kamu sudah menggunakan busana atasan yang formal, maka kamu bisa padu padankan dengan busana bawahan yang lebih santai. Misalnya busana atasan kamu adalah kemeja formal, maka kamu bisa gunakan celana kulot yang semi formal. Untuk alas kaki, kamu bisa gunakan high heels, wedges, flat shoes, dan loafers.

Baca Juga :   5 Jenis Outer Wanita yang Gak Bikin Mati Gaya

Namun bentuknya yang selempang, akan membuat kamu lebih rentan cedera. Wah, kok bisa? Karena cara pakai disempang, bahu kamu akan menahan beban barang-barang yang kamu bawa di dalam tas selama beraktivitas. Untuk mencegah terjadi cedera bahu, kamu bisa menukar posisi tas di bahu kanan dan bahu kiri secara berkala.

About author

Related posts
Fashion

5 Fashion Item Era 90-an Ini Bisa Buat Penampilan Kamu Makin Fashionable Lho!

Fashion

Simak Disini Tips Memilih Seragam Kerja Yang Baik di Konveksi!

Fashion

Tren Hijab untuk Lebaran yang Bakal Hits di 2021

Fashion

Kain Gringsing Asal Bali, Sarat Filosofis dan Termahal di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.