Fashion

Girl, Tampil Trendi dengan 5 Jenis Tas Ini!

5-tas-trendi-terbaru

Clutch Bag

                                Sumber: prezzybox.com

Clutch bag merupakan tas tangan yang berbentuk kotak atau persegi panjang. Ada penutup stainless steel yang kuat sebagai ciri khasnya. Jenis bahan yang digunakan juga bervariatif. Tak jarang ada clutch bag yang bermotif lucu tapi tetap simpel. Kendati demikian, clutch bag bisa membuat kamu tampil outstanding, GenK. Hal ini bisa terjadi karena tas trendi clutch bag juga memiliki kesan elegan.

Jenis tas clutch bag cocok untuk kamu yang ingin tampil semi formal.

Kamu bisa gunakan tas ini untuk jalan-jalan, belanja di pusat perbelanjaan, bahkan pergi ke kantor. Ada pula clutch bag yang dilengkapi dengan tali, sehingga kamu lebih mudah menggunakannya saat beraktivitas.

Bisa dipadukan dengan busana atasan yang formal atau semi formal. Untuk bawahan, kamu akan tampil lebih menonjol bila menggunakan celana. Kamu akan terlihat seperti wanita yang independen. Sedangkan untuk alas kaki, ada pilihan sepatu seperti flat shoes, loafers, moccasin, dan mary jane.

Tote Bag

tas3                                                                              Sumber: instagram.com/el.supply

Sekiranya kamu adalah orang senang membawa banyak barang saat bepergian, tote bag bisa menjadi pilihan yang pas. Ukurannya yang lumayan besar, membuat kamu bisa membawa banyak barang. Kamu bisa memilih ragam jenis bahan tote bag. Ada dua bahan yang menjadi tren di kalangan wanita, yaitu kulit dan kanvas.

Tote bag bahan kulit lebih cocok untuk digunakan pada acara semi formal dan formal.

Busana yang digunakan berarti juga gaya formal, tapi tidak menutup kemungkinan digunakan saat jalan-jalan loh. Sedangkan tote bag bahan kanvas cocok untuk digunakan pada acara santai dan bisa juga digunakan saat pergi ke kampus. Busana yang digunakan bisa berupa setelan kaos dan celana atau rok denim. Kamu bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kegiatan.

Cara menggunakan tote bag yang digantungkan di satu bahu membuat kamu harus berhati-hati. Tak jarang ada tote bag yang sengaja didesain tanpa penutup yang kuat. Jangan sampai barang berharga kamu jatuh atau bahkan hilang, GenK.

Waist Bag

Sumber: instagram.com/adorableprojects

Kamu yang ngaku anak estetis, pasti tahu dong apa itu waist bag? Yap, waist bag adalah salah satu tas yang sedang digandrungi banget oleh kalangan anak muda. Tas unisex ini cocok digunakan untuk laki-laki dan perempuan. Semakin banyaknya variasi waist bag membuat kaum wanita tertarik menjadikannya sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki.

Selain mini backpack, waist bag juga pas banget untuk kamu yang ingin pergi ke konser atau travelling.

Jenis tas yang cara pakainya dilingkarkan di pinggul ini bisa memuat cukup banyak barang. Selain di pinggul, banyak juga yang dilingkarkan di dada dan dijinjing.

Waist bag bisa dipadukan dengan gaya busana yang simpel. Busana atasan kaos dirasa pas untuk dipadukan dengan waist bag. Beberapa busana bawahan yang bisa menjadi pilihan kamu adalah celana denim dan rok. Untuk alas kaki lebih fleksibel. Akan tetapi, bila kamu ingin tampil santai, kamu bisa gunakan sneakers dan sporty, GenK.

About author

Related posts
Fashion

Pesan Sosial Dibalik Gemerlap Met Gala 2022

Fashion

Rekomendasi Style Rambut Pria 2022 untuk Ngantor atau Kuliah

Fashion

6 Item Khas Fashionista Hypebeast

Fashion

5 Fashion Item Era 90-an Ini Bisa Buat Penampilan Kamu Makin Fashionable Lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published.