Game & Teknologi

Bikin Sedih, Ini Dia Kematian Paling Menyesakkan Dalam Game

kematian paling menyesakan dalam game

Video game menjadi semakin populer. Selain itu juga teknologi gameplay maupun grafik yang cara penyajian ceritanyapun dari tahun ke tahun semakin berubah. Pada tahun 1980-an plot game tergolong sederhana lagi pendek. Nah kalau sekarang lebih jalan cerita yang lebih rumit. Tapi dengan begitu para pemain bisa merasa ada ikatan dengan karakter gamenya. Tapi tidak jarang juga beberapa plot harus melihat karakter kesukaanya harus mati tiba-tiba dengan plot development. Ya walaupun hanya game tapi sedahnya bukan main. Nah berikut ini kematian paling menyesakan dalam game!

  1. Call of Duty : Modern Warfare 3 – John “Soap” MacTavish

Pasti kalian sudah mengenal karakter John MacTavish. Tentara S.A.S yang dikenal dengan “Soap” merupakan tangan kanan dari Kapten John Price. Soap biasanya bertarung sebagai non-playable character di Moden Warfare 3. Saat pergi ke Praha, Republik Ceko dalam misi membunuh Makarov namun naas Yuri dan Soap malah jatuh ke perangkap bom. Walaupun soap bergerak dengan begitu cepat dan berhasil lolos akan tetapi lukanya terlalu parah dan akhirnya ia meninggal. Dengan peran yang begitu menonjol, kematian soap pastinya mengejutkan para pemain di Modern Warfare 3.

  1. The Darkness -Jenny Romano

Karakter utama dari game ini bernama Jenny Romano yang merupakan pacar dari Jackie Estacado. Mereka dulu bertemu saat berada di panti asuhan dan Jenny membela Jackie dari perundung. Semenjak saat itu Jackie dan Jenny seperti surat dan perangko yang tidak terpisahkan. Akan tetapi hal kelam pernah terjadi saat Jackie bekerja sebagai pembunuh bayaran dan sekarang ditargetkan untuk dibunuh. Dan dalam darah Jackie mengalir entitas yang diberi nama Darkness yang memberikannya super power.

Jenny diculik oleh Paulie agar Jackie mau ke panti asuhan mereka dulu. Namun naas saat ingin menyelamatkan Jenny, akan tetapi Darkness di dalam tubuh Jackie menahannya. Sehingga Jackie hanya bisa melihat Paulie membunuh Jenny kemudian kabur. Setelah itu Jackie pun langsung bunuh diri saat lepasnya pengaruh Darkness. Dan ini baru awal ceritanya loh kalian harus menyasikannya juga!

  1. Gears Of War 3 (2011) – Dominic Santiago

Jika pada Gears of War 2 kalian kenal dengan tokoh Dominic “Dom” Santiago yang merupakan tentara yang bertugas berperang melawan Locust. Walupun terpaksa harus membunuh istrinya sendiri yaitu Maria. Dom terobesi untuk membalas kematian dari Maria dan membantai para Locust. Namun sayangnya lagi di judul berikutnya, Dom harus mengorbankan diri. Karena seluruh tim Dom terpokok, dom menyusun rencana ulang untuk misi penyelamatan dengan cara mengendarai truk dan menabraknya ke tangka besar yang berisi bahan bakar. Saat nyanyian Mad World oleh Gary Jules terdengar dengan lembut, Dom langsung teringat istrinya yang sebelumnya harus menyerahkan hidupnya.

  1. Mass Effect 2- Thane Krios

Bercerita mengenai seorang alien Drell yang diperankan oleh Thane Krios sebagai pembunuh bayaran. Dan menjadikannya salah satu pembunuh bayaran terbaik yang berada di seluruh galaksi, Thane merupakan sosok yang teliti dan juga terobsesi pada pencerahan spriritual beserta memiliki rasa hormat tinggi pada orang lain.

Baca Juga :   Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!

Walaupun sudah membunuh sasarannya, Thane akan berdoa meminta pengampunan. Ia akan melakukan ini bahkan saat dikelilingi oleh musuh sekalipun. Walaupun pembunuh ia sosok yang religus pada kehidam dan juga hal-hal seperti keindahan alam. Kematian Thane justru membuat hati kita akan terenyuh karena Thane di diagnonis sakit parah dan harus kehilangan banyak darah, Thane mengalami sakaratulmaut dan meminta Shepherd dan anaknya Kolyat untuk membacakan doa. Dan yang lebih menyedihkan saat tahu doa yang dipanjatkan Thane ditujukan bagi Shepherd.

  1. Final Fantasy VII – Aerith Fainsborough

Mungkin ini bisa dibilang momen kematian yang paling menyedihkan di jagat gaming karena Aerith Gainsborough. Nah sebelumnya ia memiki hubungan dengan Zack Fair dan kemudian Aierith juga beretmu dengan Cloud Strife. Aerith yang memiliki sifat baik dan membuat siapapun menjadi jatuh hati. Namun, nasib malang tidak bisa terhindarkan saat kemarian Aerith yang sedan berdoa, Sephiroth sengaja memanipulasi Cloud agar membuhnya. Akan tetapi gagal, alhasil Sephiroth langsung menusukkan pedang Masamune-nya ke Aerith dan membunuhnya. Inilah yang moment dimana membuat para gamer sedih.

Nah, jadi itu kematian paling menyesakan dalam game. Dari karakter-karakter yang sudah dijelaskan tadi, mana yang menurut kamu paling menyedihkan dan memilukan?

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pengen Merubah Foto Jadi Anime? Coba Aplikasi Ini!

Game & Teknologi

Punya Masalah Susah Tidur? Ini Dia Aplikasi Untuk Atasi Insomnia!

Game & Teknologi

Pakai Chipset Snapdragon, Ini dia 5 Smartphone Nokia Terbaik

Game & Teknologi

Rekomendasi Software Rekam Layar PC Terbaik Untuk Bantu Live streaming Kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.