GenK LIFE

Perbedaan Kepribadian Pencinta Kopi vs Teh, Kamu Banget Nggak Nih?

Dua minuman yang cukup populer seantero dunia yaitu kopi dan teh ternyata memiliki banyak penggemar. Dua minuman ini bahkan seperti sudah membentuk dua kubu yang berbeda. Ada orang yang lebih suka salah satu dari minuman tersebut dan cenderung melewatkan satu yang lainnya. Hal ini kemudian banyak menarik perhatian para peneliti untuk meneliti kepribadian orang yang menyukai kopi dan teh. Salah satu survei yang telah dilakukan yaitu dilakukan terhadap warga Amerika. Survei ini diikuti oleh 2000 orang dan hasilnya cukup mengejutkan. Apa saja perbedaan kepribadian pecinta kopi vs. teh sesuai survei ini? Yuk, simak rincian berikut ini.

1. Kepribadian

kepribadian pecinta teh kopi

sumber: hellosehat.com

Kamu mungkin menduga bahwa pecinta kopi adalah orang yang ekstrovert karena banyaknya kedai kopi yang jadi tempat nongkrong. Sebaliknya teh lebih dinikmati oleh orang-orang pagi atau sore hari yang terkenal dengan anak senja dengan sisi romantisnya. Namun survei ini mengatakan bahwa pecinta kopi justru cenderung lebih introvert. Mereka justru lebih merasa lebih baik dalam mendapatkan energi dengan cara menyendiri. Sementara pecinta teh akan cenderung ekstrovert atau ada juga yang ambivert. Mereka akan merasa lebih berenergi jika berkumpul bersama teman-temannya. Kalau kamu lebih cenderung dengan kepribadian apa, nih?

2. Status Hubungan

hubungan pencinta teh vs kopi

sumber: pxfuel.com

Kepribadian juga cukup mempengaruhi status hubungan masing-masing pecinta minuman. Pecinta kopi yang cenderung berkepribadian introvert juga cenderung menyandang status hubungan tidak berpasangan. Sementara itu pecinta teh yang cenderung ekstrovert atau ambivert cenderung dalam status hubungan memiliki pasangan.

Baca Juga :   Minuman Kopi Apa yang Cocok Untuk Kamu Nikmati?

3. Waktu Produktif

waktu produktif

sumber: pexels.com

Kopi biasanya diminum untuk menstimulus tubuh agar tetap terjaga dari kantuk. Namun, 75 persen responden survei ini lebih suka meminum minuman mereka saat pagi hari. Kemudian waktu produktif untuk pecinta kopi ternyata banyak yang memilih pagi hari. Semua tugas justru lebih nyaman mereka selesaikan di awal hari yang berkebalikan dengan hasil survei pecinta teh. Penyuka teh justru merasa lebih produktif saat malam hari.

About author

Related posts
GenK LIFE

Yuk, Catat! Ini Dia Financial Planning untuk Gaji UMR

GenK LIFE

Yuk, Kenalan Sama Yang Namanya Bank Asosiatif!

GenK LIFE

Buat Kamu yang Sering Merasa Mager di Pagi Hari, Coba Tips Produktif Ini!

GenK LIFE

Kalau Udah Merasakan Hal Ini, Artinya Tubuhmu Perlu Istirahat, GenK!