Diana Rikasari dan Pelajaran Berani Jadi Diri Sendiri

Dibaca Normal: 3 menit aja

Dalam proses pencarian jati diri, setiap orang pasti akan melalui proses yang berbeda-beda. Ada yang terlahir dan tumbuh dengan mengetahui tujuan dari awal, ada pula yang sudah bekerja bertahun-tahun, namun masih bingung terhadap hal yang sebenarnya ingin dilakukan. Hal inilah yang pernah dirasakan oleh womanpreneur sukses, fashion blogger, sekaligus penulis Diana Rikasari. Usut punya usut, Diana Rikasari tidak punya latar belakang formal dalam bidang fashion sama sekali. Justru, wanita kelahiran tahun 1984 ini adalah lulusan Teknik Industri Universitas Indonesia. Setelah tamat S1 pun, Diana melanjutkan pendidikan S2-nya di Nottingham University untuk mempelajari bidang manajemen bisnis.

Slider
Slider
Slider
Diana Rikasari

sumber: kumparan.com

Kecintaan akan fashion membuatnya memilih jalur berbeda dan unik. Bila blogger lain cuma menulis aneka cerita. Dia memilih menuliskan kisahnya dalam kolase foto. Blog miliknya sangat dikenal yang berpengunjung jutaan perhari. Alhasil namanya semakin konsisten sebagai fashion influencer bermodal blog. Layaknya fashion blogger lain, Diana juga tidak melepaskan kesempatan untuk masuk ke Instagram. Tetapi dia masih tetap rajin menulis blog selain Instagram. Diana juga memiliki dua fashion brand yang bernama iwearUP.com dan PopFlats.com.

desainer diana rikasari

sumber: republika.co.id

Jauh sebelum Diana Rikasari terjun dan dikenal sebagai pelaku industri mode seperti hari ini, ia pernah berada dalam masa penjelajahan jati diri dan mencari tahu apa yang ingin ia lakukan untuk hidupnya di masa depan. Ia mengakui, bahwa sampai ketika ia memasuki dunia kerja pun, Diana masih belum tahu apa yang sebenarnya ingin ia lakukan. Namun, seiring berjalannya waktu, ibu dari dua anak ini semakin memahami dirinya sendiri. Diana kemudian menyadari bahwa ia menyukai hal-hal berbau visual, desain, seni, dan fashion. Berbagai hal menarik lainnya juga turut diceritakan oleh Diana kepada Kreativv ID melalui Instagram Live bertajuk Be Brave, Unique, and Express Yourself. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Community

kreativv ID Dorong Minat Mobile Photography Milenial lewat #KelasKreativv Vol. 1

Community

Eko Nugroho: Dari Sudut Kota Pelajar hingga ke Mancanegara

Community

Riuhnya Lantai Dansa PIASE 2019

Community

Milenial Bisa Bikin Startup Tanpa Modal Besar

Community

Hari Prast, Karya Terbaik Anak Bangsa untuk Indonesia

Community

Indonesia Bangga, Ini Dia Claudia Santoso yang Menang The Voice Jerman 2019

Quizzes

Slider
      TRENDING
#Trending
Next >>
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link