Community

Rayakan Ultah ke-11, HIMMCOMM Binus Ajak Milenial Go Digital

Rayakan ulang tahun yang ke-11, Himpunan Mahasiswa Communication Department (HIMMCOMM) Universitas Bina Nusantara sukses menggelar acara selebrasi unik bertempat di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

Pagelaran ulang tahun kali ini terbilang spesial karena konsep acara yang disajikan berbeda dari kegiatan biasa. Wah, gimana tuh?  

Dengan mengusung tema “Digital Evolution and Its Impact”, HIMMCOMM 11th Anniversary mengangkat topik yang banyak diperbincangkan saat ini. 

Meski terdengar mainstream, tapi ada yang beda dengan cara penyajian yang dipilih oleh panitia penyelenggara agar mampu menarik perhatian para pengunjung.

HIMMCOMM 11th Anniversary diisi dengan beragam kegiatan dan hiburan seru yang bikin waktu malam Minggu kemarin jadi lebih berfaedah. 

Acara yang dibuka mulai pukul 6 sore tersebut diisi dengan rangkaian presentasi dan diskusi menarik. Sederet nama-nama speakers pun juga makin lengkap dengan para pengisi acara yang hits banget. 

Baca Juga :   Memahami Fobia Generasi Milenial: dari FOMO hingga Jomblo

Ngobrol Seru Seputar Dunia Digital ala Milenial 

HIMMCOMM BINUS ANNIVERSARY 2

Diskusi santai seputar digitalisasi di industri musik bersama Aldila Karina (tengah), Project Manager Demajors, dan Kevin Wiyarnanda (kiri), PR & Media Relations Officer Ismaya Live

Sesi berikutnya diisi dengan diskusi santai seputar digitalisasi di industri musik Tanah Air, yang menghadirkan Project Manager Demajor, Aldila Karina, dan PR & Media Relations Officer Ismaya Live, Kevin Wiyarnanda.

Kedua pembicara membagikan beberapa tips dan trik jitu untuk para milenial yang memiliki minat dan bakat di bidang musik. 

“Kalau mau sukses bermusik di zaman sekarang yang paling utama adalah koneksi, komitmen, tech savvy, dan pastinya kualitas karya haruslah yang terbaik,” tutur Aldila.

Tak cukup sampai di situ saja, selaras dengan tren podcast yang sedang berkembang saat ini, salah satu channel lokal yang sedang naik daun, Rapot, turut hadir menjadi pembicara di sesi talkshow terakhir loh. Hayo, siapa yang suka dengerin podcast empat sekawan ini? 

Baca Juga :   Panduan Lengkap Cara Membuat Podcast di Spotify
HIMMCOMM BINUS ANNIVERSARY 3

Talkshow seru terkait dunia podcast Tanah Air dengan Rapot

Gelak tawa dari para 350 peserta yang hadir saat itu pun memenuhi ruangan berkat obrolan lucu dan menghibur dari para podcaster Rapot. Antusiasme penonton dapat terlihat dari banyaknya pertanyaan yang terlontar dari penonton pada sesi Q&A, GenK. 

Tiba di penghujung acara, penampilan epik dari Pamungkas  berhasil menyihir setiap orang untuk ikut berdiri dan menikmati alunan musik. HIMMCOMM 11th Anniversary pun ditutup dengan acara bernyanyi bersama yang dipandu langsung oleh Oom Leo Berkaraoke. 

 

About author

Related posts
Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!

Community

7 Tanaman Unik dan Langka di Dunia, Ada yang dari Indonesia Lho!

Community

Urban Village 2020 x Laung Banceuy: Bangkit Bersama untuk Memajukan Prospek Wisata Alam Kampung Adat Banceuy di Era New Normal

Community

17 Fakta Menarik Diego Maradona, Kecil Tinggal di Kawasan Kumuh, Tua Menjadi Legenda Sepak Bola