Community

IdeaFest 2019 Tampil Lebih Fresh dengan Deretan Pelaku Kreatif Ternama

Festival kreatif yang ditunggu-tunggu akhirnya datang lagi nih, GenK. IdeaFest yang merupakan festival kreatif tahunan terbesar di Indonesia akan hadir tanggal 3-6 Oktober 2019 di JCC Senayan. Cocok buat kamu yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan produktif.

Acara persembahan SAMARA Live ini siap hadir dengan semangat #KebanggaanIndonesia, menggandeng sejumlah nama pelaku kreatif desan dan seni dari lokal dan internasional, seperti Zach King (Digital Magician and Filmmaker), Joko Anwar (Sutradara), Sheila on 7 (Musisi), Isyana Sarasvati (Musisi), Pandji Pragiwaksono (Komedian), dan masih banyak deretan figur kreatif lainnya.

Ben Soebiakto selaku Co-Chairman IdeaFest menjelaskan, “Gelaran IdeaFest kini menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif. Menjawab permintaan dari pengunjung sebelumnya, tahun ini kami menghadirkan IdeaFest Conference berskala lebih besar dan sesi IdeaTalks lebih banyak dengan total lebih dari 250 pembicara dari tanah air hingga internasional, seperti Zach King. IdeaFest 2019 akan menghadirkan pengalaman festival lebih lengkap dan lebih segar bagi para generasi muda kreatif Indonesia.”

Baca Juga :   Rayakan Ultah ke-11, HIMMCOMM Binus Ajak Milenial Go Digital

Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Media & Entertainment juga menambahkan, “Harapan kami, rangkaian acara yang kian lengkap, skala festival lebih besar, hingga rilisnya mobile applications IdeaFest 2019 Age of Pride dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan menginspirasi bagi seluruh generasi kreatif Indonesia sehingga pada akhirnya akan mendorong hadirnya berbagai ide dan profil kreatif baru yang dapat membanggakan Indonesia.”

Nah, kalau tertarik untuk datang ke IdeaFest 2019 yang akan diselenggarakan di JCC Senayan ini, kamu bisa langsung membeli tiketnya dengan cara mengunduh aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride di ponselmu. Di sana sudah tersedia informasi lengkap seputar jadwal acara dan biodata pembicara.

Baca Juga :   Mahalini Raharja, Lebih dari Musik yang Penuh Inspirasi

Untuk penjualan tiket dimulai dari harga Rp 330.000 untuk 1 Day Pass Ideafest FoodX atau 1 Day Pass Idea Comedy, Rp 1.045.000 untuk 1 Day Pass Conference atau 2 Days Pass Idea Talks, hingga Rp 1.815.000 untuk 3 Days Pass IdeaTalks Conference. Yuk beli tiketnya sebelum kehabisan, GenK!

About author

Related posts
Community

7 Tanaman Unik dan Langka di Dunia, Ada yang dari Indonesia Lho!

Community

Urban Village 2020 x Laung Banceuy: Bangkit Bersama untuk Memajukan Prospek Wisata Alam Kampung Adat Banceuy di Era New Normal

Community

17 Fakta Menarik Diego Maradona, Kecil Tinggal di Kawasan Kumuh, Tua Menjadi Legenda Sepak Bola

Community

Alumni Talenta Juara Luncurkan Aplikasi e-Deso untuk Memajukan Indonesia dari Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published.