leadersingle

Dari Rendang sampai Diajak Naik Bajaj, Kang Sora Hadir Membuka KIFF 2019

Dibaca Normal: 2 menit aja
kang sora kiff 2019

Aktris kondang asal Korea Selatan, Kang Sora, hadir dalam penayangan perdana film Bebas yang berlangsung di CGV Grand Indonesia (9/10). Hayo, siapa di antara GenKreativv yang ngefans sama bintang film asal Negeri Ginseng yang satu ini? 

Kehadiran aktris cantik yang namanya mulai melejit sejak memainkan peran utama dalam film Sunny (2011) ini adalah dalam rangka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019, yang akan berlangsung mulai hari ini, hingga tanggal 13 Oktober mendatang, GenK. 

KIFF 1

Kang Sora (keempat dari kiri bawah) bersama dengan para pemain dan sutradara film “Bebas” saat penayangan perdana di CGV, Grand Indonesia, Rabu (9/10).

Ia dipercaya sebagai salah satu tamu yang akan membuka pagelaran tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan hubungan serta kerja sama antara Indonesia dan Korea tersebut. 

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Tips dan Trik Jadi Freelance Profesional Bareng Rio Purba

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat untuk mendapat undangan ini. Teman-teman (pemain film Bebas) dan para fans yang hadir juga sangat antusias, saya berasa lagi sedang fan meeting,” ujar Kang Sora saat ditemui pada acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/10).  

Tidak hanya sampai di situ, ia turut menceritakan pengalamannya dalam kunjungan pertama ke Indonesia ini. “Kemarin saya sudah sempat mencoba rendang, rasanya enak, mirip seperti makanan Korea, ada rasa pedasnya,” ungkapnya sambil tertawa. 

Aktris asal Korea Selatan, Kang Sora hadir dalam rangka pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019

Para pemain film Bebas pun tak mau ketinggalan dan berencana untuk mengajak Sora mencoba berbagai makanan dan pengalaman yang wajib dicoba di Jakarta, salah satunya adalah tawaran untuk bajaj dari Agatha Pricilla yang berperan sebagai Jessica dalam film Bebas. Wah, bisa kebayang gak, Kang Sora naik bajaj, GenK? 

Baca Juga
Dari Yogyakarta Hingga Penuhi Mimpi Jadi Musisi Top Ade Govinda

Acara KIFF yang tahun ini terselenggara berkat kerja sama antara Korea Culture Center Indonesia dan CGV, turut diadakan secara serempak di beberapa kota lainnya, yaitu Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. 

KIFF 3

Produser film “Bebas”, Mira Lesmana hadir bersama para pemain dan sang sutradara Riri Riza

Total 15 judul film Korea akan diputar dalam KIFF 2019, di antaranya adalah karya blockbuster penerima penghargaan prestisius Palme d’Or pada Cannes Film Festival di Prancis, Parasite, serta judul-judul lain seperti Exit, Extreme Job, Tazza: One Eyed Jack, The Bad Guys: Reign of Chaos, Twiceland: Twice Movie, The Battle: Roar of Victory, dan tentunya Sunny

Sementara untuk film Indonesia, akan ada lima karya anak bangsa yang diputar selama KIFF 2019 yaitu Dilan 1991, Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi dan Bebas

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan film-film Korea dan Indonesia kesayangan dalam satu tempat, KIFF 2019 bisa jadi pilihan yang tepat, GenK. Kuy nonton! 

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Community

Climate Diplomacy Week 2019, Belajar Pola Makan Pintar Ramah Lingkungan

Community

Serunya Berburu Sepatu di Urban Sneaker Society 2019

Community

Yuk Kenalan dengan Angie dan Huhu, Komikus Webtoon “Bahagia Itu”!

Community

Pengen Jadi Fotografer Profesional? Ini Tips ala Benny Lim

Community

Seni Menjaga Kesehatan Mental Selama di Rumah ala Aenea Marella

Community

Bangga Banget! Manga Indonesia Berhasil Debut di Jepang

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>