Community

Dari Rendang sampai Diajak Naik Bajaj, Kang Sora Hadir Membuka KIFF 2019

kang sora kiff 2019

Aktris kondang asal Korea Selatan, Kang Sora, hadir dalam penayangan perdana film Bebas yang berlangsung di CGV Grand Indonesia (9/10). Hayo, siapa di antara GenKreativv yang ngefans sama bintang film asal Negeri Ginseng yang satu ini? 

Kehadiran aktris cantik yang namanya mulai melejit sejak memainkan peran utama dalam film Sunny (2011) ini adalah dalam rangka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019, yang akan berlangsung mulai hari ini, hingga tanggal 13 Oktober mendatang, GenK. 

KIFF 1

Kang Sora (keempat dari kiri bawah) bersama dengan para pemain dan sutradara film “Bebas” saat penayangan perdana di CGV, Grand Indonesia, Rabu (9/10).

Ia dipercaya sebagai salah satu tamu yang akan membuka pagelaran tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan hubungan serta kerja sama antara Indonesia dan Korea tersebut. 

Baca Juga :   Daftar Nominasi Film Animasi Pendek Terpilih Piala Maya 2020

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat untuk mendapat undangan ini. Teman-teman (pemain film Bebas) dan para fans yang hadir juga sangat antusias, saya berasa lagi sedang fan meeting,” ujar Kang Sora saat ditemui pada acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/10).  

Tidak hanya sampai di situ, ia turut menceritakan pengalamannya dalam kunjungan pertama ke Indonesia ini. “Kemarin saya sudah sempat mencoba rendang, rasanya enak, mirip seperti makanan Korea, ada rasa pedasnya,” ungkapnya sambil tertawa. 

Aktris asal Korea Selatan, Kang Sora hadir dalam rangka pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019

Para pemain film Bebas pun tak mau ketinggalan dan berencana untuk mengajak Sora mencoba berbagai makanan dan pengalaman yang wajib dicoba di Jakarta, salah satunya adalah tawaran untuk bajaj dari Agatha Pricilla yang berperan sebagai Jessica dalam film Bebas. Wah, bisa kebayang gak, Kang Sora naik bajaj, GenK? 

Baca Juga :   Powerful Creativity: Kunci Sukses Bikin Film ala Yandy Laurens

Acara KIFF yang tahun ini terselenggara berkat kerja sama antara Korea Culture Center Indonesia dan CGV, turut diadakan secara serempak di beberapa kota lainnya, yaitu Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. 

KIFF 3

Produser film “Bebas”, Mira Lesmana hadir bersama para pemain dan sang sutradara Riri Riza

Total 15 judul film Korea akan diputar dalam KIFF 2019, di antaranya adalah karya blockbuster penerima penghargaan prestisius Palme d’Or pada Cannes Film Festival di Prancis, Parasite, serta judul-judul lain seperti Exit, Extreme Job, Tazza: One Eyed Jack, The Bad Guys: Reign of Chaos, Twiceland: Twice Movie, The Battle: Roar of Victory, dan tentunya Sunny

Sementara untuk film Indonesia, akan ada lima karya anak bangsa yang diputar selama KIFF 2019 yaitu Dilan 1991, Dua Garis Biru, Keluarga Cemara, Sunyi dan Bebas

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan film-film Korea dan Indonesia kesayangan dalam satu tempat, KIFF 2019 bisa jadi pilihan yang tepat, GenK. Kuy nonton! 

About author

Related posts
Community

7 Tanaman Unik dan Langka di Dunia, Ada yang dari Indonesia Lho!

Community

Urban Village 2020 x Laung Banceuy: Bangkit Bersama untuk Memajukan Prospek Wisata Alam Kampung Adat Banceuy di Era New Normal

Community

17 Fakta Menarik Diego Maradona, Kecil Tinggal di Kawasan Kumuh, Tua Menjadi Legenda Sepak Bola

Community

Alumni Talenta Juara Luncurkan Aplikasi e-Deso untuk Memajukan Indonesia dari Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published.