Community

Riuhnya Lantai Dansa PIASE 2019

Pusat perbelanjaan biasanya dipenuhi orang-orang untuk aktivitas belanja. Sabtu (13/7/2019) lalu, ada yang berbeda dengan ITC Depok. 3000 orang memenuhi rooftop mall itu untuk menikmati tampilan musisi-musisi idola di PIASE 2019. GenKreativv turut merasakan hentakkan nada dari Elephant Kind, Pamungkas, Sisitipsi, Kelompok, Penerbang Roket, The Panturas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Panturas berhasil memberi kesan tersendiri hingga penonton bergantian melakukan aksi surfing. Keseruan pertunjukkan musik tak surut-surut sampai Kelompok Penerbang Roket (KPR) tampil di panggung. Sementara itu Pamungkas atau akrab disapa Pam sibuk diteriaki oleh fansnya yang didominasi oleh kaum perempuan pada saat manggung.

Lucunya, sempat terjadi kerusuhan kecil akibat aksi pencopetan yang membuat musisi ikut melerai dari atas panggung. Acin, vokalis dari The Panturas memberi imbauan, petugas keamanan ikut menertibkan dan syukurnya kondisi kembali asyik.

PIASE (Psychology Innovation in Art, Social and Education) diusung oleh BEM Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma. Selain menampilkan musisi keren, acara lain yang juga diadakan pada hari yang sama adalah talkshow “Mantap Tanpa Sedotan” dari PIASE dan “Cara Bikin Video Viral“ dari BCA. PIASE juga dibantu Green Community Universitas Gunadarma juga menjual stainless straw dam bamboo straw sebagai aksi nyata #NoPlasticStraw.


Semoga acara tahunan PIASE yang berikutnya lebih seru dan edukatif lagi ya, GenK!

About author

Related posts
Community

5 Kiat Agar Bisnis Kamu Bertahan di Kala Pandemi

Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!

Community

7 Tanaman Unik dan Langka di Dunia, Ada yang dari Indonesia Lho!

Community

Urban Village 2020 x Laung Banceuy: Bangkit Bersama untuk Memajukan Prospek Wisata Alam Kampung Adat Banceuy di Era New Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published.