fbpx

Kreativv Session #1: Millennial Workspace, Bincang Ruang Kerja ala Milenial

Dibaca Normal: 1 minute
millennial workspace

Dalam bekerja, peranan lingkungan sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas para pekerja. Lingkungan tidak hanya terpaku pada rekan kerja atau budaya perusahaan tapi juga mencakup lingkungan fisik yang aman, nyaman, minim gangguan, dan bersih. Merancang lingkungan kerja bukanlah suatu hal yang mudah karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Belum lagi, pilihan untuk menjadi pekerja lepas atau freelancer kini menjadi tren tersendiri di kalangan milenial Indonesia. Kebutuhan akan tempat kerja yang nyaman, bersih, dan fleksibel pun meningkat. Jawaban dari kebutuhan tersebut, salah satunya, adalah coworking space.  

Pada tanggal 9 Agustus 2019, kreativv ID berkolaborasi dengan Astana Living dan QSpace mengadakan sebuah acara yang membahas tren coworking space yang saat ini sedang berkembang di Indonesia. Acara yang bertajuk “Memaksimalkan Ruang Kerja untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas” ini diberi nama Millennial Workspace. Diadakan di Kolega Coworking Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Millennial Workspace mengundang Tsamara Alifia selaku Desainer Interior Kolega Coworking Space dan Aditya Indra selaku Desainer Interior QSpace sebagai pembicara.


Nantikan acara Kreativv Session selanjutnya!

Tentang Penulis

Wahyu Ramadhan adalah alumnus dari jurusan Bahasa Prancis, Universitas Gadjah Mada. Saat ini ia bekerja sebagai Content Writer di Kreativv ID. Hobi menulisnya berkembang sejak ia duduk di bangku SMA hingga sekarang. Dengan menulis, ia dapat belajar banyak hal baru dan berbagi ilmu yang dimilikinya dengan orang banyak. Pemuda yang menyukai warna merah ini senang membaca buku dan belajar hal baru dengan ditemani segelas susu atau jus jambu.

Tulis Komentar

Artikel Terkait
Komunitas

Riuhnya Lantai Dansa PIASE 2019

Komunitas

Merayakan Keragaman Pikiran Manusia lewat Seni dalam PIASE 2019

Komunitas

Semarak a la Sirkus di Pameran Seni ITB 2019

Komunitas

Milenial Bisa Bikin Startup Tanpa Modal Besar

Komunitas

Merasakan Sensasi Karnaval di Pameran Seni ITB "Kaliope"

Komunitas

Wujudkan Ide Startupmu di Founder Academy

            Artikel Selanjutnya     
kid logo
Mau inspirasi ngalir deras,
kreativitas anti mandek?
Dapetin newsletter gratis dan undangan eksklusif ke acara-acara kreativv ID!

 
close-link