Community

Sesi Kreativv: Millennial Workspace, Bincang Ruang Kerja ala Milenial

millennial workspace

Dalam bekerja, peranan lingkungan sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas para pekerja. Lingkungan tidak hanya terpaku pada rekan kerja atau budaya perusahaan tapi juga mencakup lingkungan fisik yang aman, nyaman, minim gangguan, dan bersih. Merancang lingkungan kerja bukanlah suatu hal yang mudah karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Belum lagi, pilihan untuk menjadi pekerja lepas atau freelancer kini menjadi tren tersendiri di kalangan milenial Indonesia. Kebutuhan akan tempat kerja yang nyaman, bersih, dan fleksibel pun meningkat. Jawaban dari kebutuhan tersebut, salah satunya, adalah coworking space.  

Pada tanggal 9 Agustus 2019, kreativv ID berkolaborasi dengan Astana Living dan QSpace mengadakan sebuah acara yang membahas tren coworking space yang saat ini sedang berkembang di Indonesia. Acara yang bertajuk “Memaksimalkan Ruang Kerja untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas” ini diberi nama Millennial Workspace. Diadakan di Kolega Coworking Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Millennial Workspace mengundang Tsamara Alifia selaku Desainer Interior Kolega Coworking Space dan Aditya Indra selaku Desainer Interior QSpace sebagai pembicara.


Nantikan acara Sesi Kreativv selanjutnya!

About author

Related posts
Community

7 Tanaman Unik dan Langka di Dunia, Ada yang dari Indonesia Lho!

Community

Urban Village 2020 x Laung Banceuy: Bangkit Bersama untuk Memajukan Prospek Wisata Alam Kampung Adat Banceuy di Era New Normal

Community

17 Fakta Menarik Diego Maradona, Kecil Tinggal di Kawasan Kumuh, Tua Menjadi Legenda Sepak Bola

Community

Alumni Talenta Juara Luncurkan Aplikasi e-Deso untuk Memajukan Indonesia dari Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published.