Serunya Berburu Sepatu di Urban Sneaker Society 2019

Dibaca Normal: 2 menit aja
Urban sneaker society 2019

Pagelaran sepatu terbesar se-Indonesia, Urban Sneaker Society (USS), kembali diadakan pada tanggal 8-10 November 2019, bertempat di District 8 SCBD, Jakarta Selatan. Ini dia tempat berkumpulnya para sneaker junkies dari seluruh penjuru negeri untuk berburu koleksi sepatu terkini dengan harga terbaik.

Urban Sneaker Society 2019 1

Adidas pop store di USS 2019

Acara yang diklaim sebagai pagelaran sepatu terbesar di Asia Tenggara ini mendatangkan tak kurang dari 150 brand sneaker dan streetwear baik dari dalam maupun luar negeri. Puma, Adidas, G-Shock, Atmos, hingga Guess masuk dalam daftar brand papan atas yang turut hadir dalam acara kali ini. Tak hanya itu, beberapa brand lainnya juga turut meluncurkan produk-produk eksklusif mereka selama acara, di antaranya adalah Patta, Sepatu Compass, Untold, FR2, Public Culture hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Baca Juga
6 Hal Unik yang Ada di Urban Sneaker Society 2019

Di acara ini, ribuan pasang sepatu sneakers dari berbagai merek dijajakan dengan harga yang bervariasi. Mulai dari ratusan ribu rupiah untuk dari beberapa merek lokal, sampai exclusive items seperti Air Jordan 1 Low Travis Scott, Nike Atmos Animal Pack, Adidas Yeezy Black 350, dan Converse Off White The Ten yang dipatok hingga belasan juta rupiah.

Urban Sneaker Society 2019 2

Pajangan mainan di Museum of Toy x Ultra Milk

Urban Sneaker Society 2019 tak hanya jadi tempat transaksi jual-beli sepatu saja, para pengunjung yang hadir juga dimanjakan dengan beragam aktivitas seru lainnya selama acara berlangsung. Mulai dari games dengan hadiah menarik, Museum of Toy, lapangan basket, skatepark by Converse, dan suguhan musik dari musisi-musisi ternama seperti Iwa K, Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan masih banyak lagi.

Baca Juga
Jenis-Jenis Sepatu Sneakers yang Wajib Sneakerhead Punya
Urban Sneaker Society 2019 3

Antrean pengunjung di depan Gedung District 8

Selama tiga hari acara digelar, Gedung District 8 tampak penuh sesak dengan para pengunjung dari berbagai usia, yang beberapa di antaranya bahkan sudah mulai mengantre sejak pukul 5 pagi loh, GenK. Hal tersebut tentu terbilang wajar, mengingat animo masyarakat yang tinggi akan jenis sepatu sneaker, khususnya para generasi milenial yang menjadi sasaran utama dari acara ini. Eits, jangan salah, meskipun didominasi oleh para kawula muda, beberapa orang tua bahkan anak-anak juga tampak dalam keramaian pengunjung.

Hayo, siapa kemarin yang berkesempatan hadir di acara Urban Sneaker Society 2019, GenK? Pada belanja apa aja nih? Nah, buat yang mengaku anak hypebeast, kamu mesti baca jenis-jenis sepatu sneaker yang wajib dimiliki oleh sneakerhead yang pernah kami muat sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Komunitas

IDN Media Ajak Anak Muda Optimis dan Semangat Berkarya Lewat IMS 2020

Komunitas

Indonesia Millennial Summit 2020: Membahas Masa Depan Indonesia Melalui Empat Sudut Pandang

Komunitas

Rayakan Ultah ke-11, HIMMCOMM Binus Ajak Milenial Go Digital

Komunitas

Mother Earth & Architecture, Menjaga Budaya Suku Dayak Iban di Era Modern

            Thank u, next!     
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link