Uncategorized

Apakah Kamu Orang yang Pelit? Yuk Ikuti Kuis Ini!

pelit-atau-hemat

Siapakah orang yang terakhir kali kamu telepon hari ini?

Kalau lagi janjian sama temen buat nongkrong di suatu tempat, kamu tipe yang bakal...

Manakah hal yang menurutmu paling berharga dan mahal di dunia ini?

“Eh, aku lupa bawa cash atau kartu nih, pinjem kamu dulu ya, ntar balik aku ganti” responsmu adalah...

Lebih sering diputusin, mutusin, atau gimana nih kamu kalau lagi jalin hubungan?

Kalau tiba-tiba dikasih duit satu miliar rupiah, kira-kira bakal kamu pakai buat apa?

Apa warna kesukaanmu?

Apakah Kamu Orang yang Pelit? Yuk Ikuti Kuis Ini!
Pelit banget
Kamu adalah orang terpelit yang pernah ditemui orang. Nggak rela satu rupiah pun hilang dari genggaman. Jangan harap deh, bisa berutang sama kamu!
Hampir jadi pelit
Ibaratnya kamu ini si Mail di Upin Ipin yang doyan banget sama duit. Jago banget kalau suruh dapetin duit, tapi nggak rela berbagi. Meski gitu, kamu mau kok kasih pinjem ke temen deket.
Doyan nimbung duit
Ibarat Paman Gober di serial Donald Duck kamu suka banget sama uang, sampai-sampai banyak nimbun alias sayang banget dipake belanja. Nggak cuma pelit ke orang, kamu bahkan pelit ke diri sendiri!
Nggak pelit samsek!
Wih, mantap nih kalau begini, nggak ada pelit pelitnya sama sekali. Rela berbagi dan ngasih pinjem ke orang lain. Saking baiknya, nggak tega mau nagihnya. Toh duit cuman titipan Tuhan, ya gak sih?

Share your Results:

About author