Uncategorized

Cerdas Cermat Cuan

Cerdas Cermat Cuan

Surat berharga yang menyatakan bukti kepemilikan kita atas suatu perusahaan adalah...

Correct! Wrong!

Wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk diinvestasikan dalam portofolio efek oleh Manajer Investasi adalah...

Correct! Wrong!

Perusahaan apa yang sudah mendapat izin usaha dari OJK sebagai Perantara Perdagangan Efek tempat membuka rekening saham?

Correct! Wrong!

Berikut ini adalah kelebihan dari investasi reksa dana, kecuali:

Correct! Wrong!

1 Lot = berapa lembar saham?

Correct! Wrong!

IPOT adalah ekosistem investasi yang menyediakan transaksi ….. dalam satu aplikasi.

Correct! Wrong!

Di bawah ini merupakan keuntungan dari investasi saham, kecuali:

Correct! Wrong!

Di bawah ini, mana yang bukan termasuk jenis Reksa Dana?:

Correct! Wrong!

Reksa dana yang berisi minimal 80% obligasi dan 20% instrumen pasar uang adalah reksa dana:

Correct! Wrong!

Mana yang merupakan keunggulan dari aplikasi IPOT?

Correct! Wrong!

Cerdas Cermat Cuan
Selamat, Kamu Benar-Bener Investor Sejati!!

Waah hebat!! Ternyata kamu benar-benar expert soal investasi, ya! Kamu bahkan tau banyak fakta tentang investasi, keren banget! Kalo kamu sesuka itu sama investasi, langsung download IPOT dan mulai investasi yuk! Jangan lupa screenshot hasil quiz ini dan tag ke IG @indopremier & @kreativv_id ya untuk dapatkan dana investasi sebesar Rp100.000 🙂
Kamu Hebat Juga, ya!

Ternyata kamu cukup paham ya soal investasi! Sedikit lagi kamu bakal jadi expert di investasi, nih! Biar lebih paham lagi, gimana kalo kamu coba download aplikasi IPOT buat nambah pengalaman investasi kamu? Ayo coba main lagi sampai skor kamu benar semua untuk dapatkan dana investasi sebesar Rp100.000 GenK 😉
Lumayan, lho!

Wah, ternyata kamu sudah lumayan tau beberapa hal soal investasi! Jangan-jangan kamu baru banget mulai tertarik sama investasi ya? Kalo gitu, download aplikasi IPOT yuk buat nambah pengalaman dan wawasan kamu! Ayo coba main lagi sampai skor kamu benar semua untuk dapatkan dana investasi sebesar Rp100.000 GenK 😉
Pertanyaannya Terlalu Susah Ya?

Pertanyaannya terlalu susah ya buat kamu? Gak apa-apa kok, namanya juga lagi proses belajar! Gimana kalo kamu coba download aplikasi IPOT biar kamu bisa dapet pengalaman dan belajar lebih banyak soal investasi? Ayo coba main lagi sampai skor kamu benar semua untuk dapatkan dana investasi sebesar Rp100.000 GenK 😉
Belajar Lebih Banyak Yuk!

Waduhhh… Kayaknya kamu perlu belajar lebih banyak lagi soal investasi, deh. Banyak banget lho hal yang kamu perlu cari tau lagi soal investasi… Oh ya, kayaknya aplikasi IPOT cocok deh buat kamu! Coba download sekarang yuk buat nambah pengalaman & pengetahuan! Ayo coba main lagi sampai skor kamu benar semua untuk dapatkan dana investasi sebesar Rp100.000 GenK 😉

Share your Results:

About author