Uncategorized

Coba Cek Seberapa Logis Kamu Dengan Jawab Kuis Ini!

Seberapa logis kamu
0%

Jika kamu sekarang sedang mengikuti sebuah perlombaan, posisi kamu saat ini berhasil menyalip posisi kedua sebelumnya. Lantas, diposisi berapakah kah kamu saat ini?

Karena kamu menyalip posisi kedua sebelumnya, sehingga saat ini posisi kamu ada diposisi kedua

Untuk merebus 1 butir telur kamu memerlukan waktu 20 menit. Lalu berapa lama kah waktu yang kamu butuhkan untuk merebus 10 telur?

kamu cuma butuh waktu 20 menit untuk merebus 10 telur dengan cara kamu bisa merebusnya sekaligus

Ayah Reni memiliki 5 anak. Ada yang bernama Nani, Lani, Rani, Dani dan Naomi. Kemudian siapakah nama anak kelima tersebut?

Karena sebelumnya disebutkan Ayah Reni, yang mengartikan sosok yang dimaksud merupakan ayah dari Reni.

Ada orang Tuna-wicara yang datang ke toko untuk membeli sikat gigi, kemudian dia hanya menyampaikan keinginannya dengan menirukan orang yang menggosok gigi. Lantas, bagaimana orang buta yang masuk ke dalam toko untuk membeli kaca mata dalam menyampaikan keinginannya?

orang buta hanya perlu mengucapkan apa yang mereka inginkan.. Mereka Cuma tidak bisa melihat namun masih bisa berbicara.

Cuaca sedang mendung. Terdapat 5 orang yang ingin menuju toko namun hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka tidak kehujanan?

fokus dengan pernyataan cuaca sedang mendung, bukan hujan. Jadi mereka masih bisa pergi ke toko

Angka 100 ditambah 1000 kemudian ditambah 50 dan ditambahkan lagi 100. Ditambahkan lagi 50. Ditambahkan lagi 30. Ditambahkan lagi 1000, hasilnya?

100 + 1000 + 50 + 100 + 50 + 30 + 1000

Dalam sebuah keluarga terdapat 3 anak perempuan yang memiliki seorang adik laki laki. Berapakah jumlah anak laki laki dalam keluarga tersebut?

Coba Cek Seberapa Logis Kamu Dengan Jawab Kuis Ini!
Kamu orang yang sangat logis

Kamu tipe orang yang focus dan teliti. Kamu sangat cerdas bisa menebak semua teka-teki ini. Dalam setiap pengambilan keputusanmu, kamu selalu mengedepankan logika dibandingkan perasaanmu.
Kamu Orang Yang lebih mengedepankan Perasaan Dibanding Logika

Kamu selalu mengedepankan perasaan kamu dibanding logika ketika menjawb setiap permasalahan

Share your Results:

About author