Uncategorized

Girls, Kami Bisa Tau Fashion Style yang Cocok Untuk Kamu!

cover-fashion-style
0%

Pilih kacamata yang akan kamu pakai

Pilih satu alas kaki yang akan kamu pakai

sepatu-casual-style

Pilih model bawahan yang ingin kamu pakai

Pilih model baju yang akan kamu pakai

Pilih satu tas yang ingin kamu pakai

Pilih topi yang akan kamu pakai

topi-chic-style

Pilih gelang yang ingin kamu pakai

gelang-chic-style

Girls, Kami Bisa Tau Fashion Style yang Cocok Untuk Kamu!
Bohemian Style

Bisa dibilang orang yang suka Bohemian style adalah pecinta seni, karena kata "bohemian" sendiri artinya memiliki ketertarikan terhadap seni atau art. Style Bohemian ini juga menunjukkan karakter pemakainya sebagai orang yang bebas, berpemikiran terbuka, dan menjunjung tinggi kebebasan berekspresi. Betul nggak, GenK?
Casual Style

casual-style

Casual style identik dengan jeans, sepatu, kaus, dan jaket. Look yang simple tapi stylish ini cocok kamu pakai ke mall, jalan-jalan, atau hangout bareng temen. Orang yang pakai casual style gini biasanya nggak mau ribet dan suka tampil apa adanya, gitu.
Chic Style

Biasanya orang-orang yang suka tampil dengan chic style adalah pribadi yang ingin terlihat simple tapi berkelas. Meski gayanya santai, tapi ia biasa memilih desain baju yang memiliki kesan klasik. Jadi makin terlihat classy gitu deh!
Vintage Style

Meski busana untuk vintage style ini terkesan "jadul" dan nggak mengikuti tren, tapi bukan berarti orangnya ikut "jadul" dan "close-minded". Sebaliknya, vintage style ini menonjolkan keunikan dan karakter dari sebuah pakaian. Orang yang suka vintage style biasanya adalah orang yang mampu menemukan sisi menarik dari sebuah pakaian dan menampilkannya di muka umum. Pakai vintage style ini wujud dari kebebasan berekspresi loh, GenK!

Share your Results:

About author