Uncategorized

Isi Kuis Ini dan Temukan Resolusi Tahun Baru 2021 Kamu!

cover-resolusi-tahun-baru-2021
0%

2020 sudah berakhir, saatnya menatap tahun baru 2021 dengan lebih yakin. Selama tahun 2020 kemarin, perasaan apa yang paling sering kamu rasakan?

Well, 2020 memang tahun yang campur aduk. Banyak hal terjadi dan kita harus kuat melewati. Tapi apapun itu, pasti ada dong hal yang kamu syukuri di 2020?

Menghabiskan 2020 dengan lebih banyak diam di rumah pastinya membuatmu merasa sepi dan kesepian. Tapi, pastinya ada dong seseorang yang membantumu kuat menghadapi tahun kemarin?

Menyambut datangnya tahun yang baru, apakah kamu tipe orang yang membuat resolusi dan rencana ke depan?

Di waktu pergantian tahun, kegiatan apa yang biasanya paling sering kamu lakukan?

Hal apa sih yang sebenarnya ingin kamu capai di 2020 tapi ternyata gagal karena alasan satu dan sebagainya?

Karena pandemi, banyak orang menghabiskan waktu dengan kuliah sekolah online maupun WFH. Kamu sendiri, selain kuliah atau kerja, hal apa yang jadi lebih sering kamu lakukan di rumah?

Kegiatan apa yang ingin banget kamu lakukan di tahun 2021?

Dari pilihan di bawah ini, manakah yang paling kamu sukai?

Mari berharap agar situasi lebih baik di 2021 dan kamu bisa bebas pergi ke mana saja. Satu tempat yang akan kamu kunjungi di 2021 ini adalah?

Isi Kuis Ini dan Temukan Resolusi Tahun Baru 2021 Kamu!
Belajar financial planning

belajar-financial-planning

Nggak disangka kalau 2020 jadi tahun kejutan bagi banyak orang, salah satunya dari segi ekonomi. Pandemi membuat keuangan tak stabil hingga memaksa banyak orang memutar otak untuk mendapatkan penghasilan sekaligus menyiapkan tabungan masa depan. Di 2021 ini, yuk, banyak belajar soal financial planning agar keuangan makin stabil!
Masuk perguruan tinggi yang diinginkan

Masuk-perguruan-tinggi-yang-diinginkan

Banyak banget calon mahasiswa baru yang mulai masuk kuliah di tahun 2021. Buat kamu yang mau masuk perguruan tinggi, semangat ya! Semoga kamu dapetin jurusan dan kampus yang memang diinginkan. Buat yang udah lulus S1, mungkin bisa pertimbangkan untuk ambil S2 atau S3? Nggak ada salahnya, kan?
Dipertemukan dengan jodoh

Dipertemukan-dengan-jodoh

Di rumah aja rebahan dan scroll TikTok malah bikin iri sama ke-uwu-an orang lain. Dalam hati, pengen juga kan kamu rasain pasangan uwu-uwu gitu. Yaudah, semoga di tahun 2021 ini kamu bisa temukan jodoh kamu, ya! Harus banget nih resolusi dapetin pasangan jadi top list kamu di tahun ini!
Glow up penampilan

Glow-up-penampilan

2021 it’s time to glow up! Masa orang lain terus yang glow up? Ayo dong, kamu juga pasti bisa glow up! Caranya mulai dari hal simpel seperti jaga pola makan, waktu tidur, olahraga, dan cari referensi penampilan yang bisa memancarkan aura kamu! C’mon GenK, it’s your time to shine!
Dapat kerjaan baru

Dapat-kerjaan-baru

Hmm, punya kerjaan baru sepertinya harus banget nih jadi resolusi tahun baru 2021 kamu. Setelah mengalami pasang surut dan badai di tahun 2020, semoga sisi finansial kamu lebih aman dengan dapat kerjaan baru, ya! Semangat buat kamu yang baru lulus terus lagi cari kerja ataupun yang udah kerja tapi lagi cari kerjaan baru!
Memulai bisnis sendiri

Memulai-Bisnis-Sendiri

Udah punya keinginan buat bikin bisnis? Udah ada ide yang tinggal tunggu kapan realisasinya? Ini saatnya kamu wujudkan impian tersebut di 2021. Kamu bisa mulai dari memilih sektor bisnis yang akan dijalani. Cari partner yang bisa bantu kamu. Terus, tinggal jalan aja deh sambil pelajari kondisi pasar. Semangat!
Rajin olahraga dan jaga kesehatan

Rajin-olahraga-dan-jaga-kesehatan

Udah 2021 loh, GenK! Masa mau malas-malasan dan mageran aja, sih? Yuk, yuk mulai rajin olahraga dan jasa kesehatan. Atur pola makan agar bobot tubuh terjaga. Usahain olahraga mulai dari yang paling gampang dan ringan seperti senam, lari, atau bersepeda. Aku yakin kamu bisa lebih sehat di 2021!

Share your Results:

About author