Uncategorized

Jawab Pertanyaan Berikut dan Kami Akan Deskripsikan Dirimu Seindah Mungkin!

cover-deskripsi-diri
0%

Pilih satu perasaan sedih

Pilih satu warna

Pilih salah satu jenis musik

Pilih satu detail dari orang lain yang bikin kamu mengingatnya

Mana satu dari perasaan ini yang paling familiar

Pilih satu jenis serangga

Pilih nama bulan yang juga bisa jadi nama orang

Jawab Pertanyaan Berikut dan Kami Akan Deskripsikan Dirimu Seindah Mungkin!
Badai petir yang menenangkan

Kamu merasa nyaman dipeluk oleh hujan yang turun deras di luar jendela. Kamu adalah bau rumput basah dan kilatan petir di langit. Sisi gelap dan burukmu mungkin menciptakan pandangan yang tidak cukup baik, tetapi pada kenyataannya, kamu adalah salah satu hal terindah di alam. Kamu adalah geraman guntur yang dalam. Kamu adalah anak-anak yang bersembunyi di balik selimut. Kamu adalah cahaya lembut lilin di tengah-tengah kegelapan.
Tangan yang hangat

Kamu adalah perasaan hangat ketika seseorang menempelkan tangan pada wajahnya. Kamu adalah perasaan hubungan manusia yang sejati. Kamu adalah perasaan air mata bahagia yang hangat mengalir di wajah. Kamu adalah perasaan kemenangan. Berada di dekatmu terasa seperti pelukan hangat. Kamu menari mengikuti lagu favoritmu dengan sahabat. Terkadang kamu mungkin merasa terlalu melekat atau "terlalu berlebihan" pada orang lain, tetapi itu tidak benar. Semua orang di sekitarmu hanya memujamu.
Matahari

Kamu adalah perwujudan dari kehangatan dan cahaya. Orang-orang bersukacita ketika kamu keluar dan berkumpul untuk berada di sekitarmu. Kamu merasakan sakit di kaki setelah seharian menjelajah bersama teman-teman. Kamu adalah kehangatan, perasaan melihat sinar lembut kuning dan merah mengalir melalui jendela kamarmu di malam hari. Terkadang kamu merasa terbakar karena terlalu terang, meninggalkan sengatan matahari merah cerah. Tapi kenyataannya, meskipun begitu, tidak ada yang bisa hidup tanpamu.
Bibir mengkilap merah muda

Kamu adalah kupu-kupu di perut ketika kamu melihat orang yang kamu cintai. Kamu adalah perona pipi merah muda lembut, dan kaus kaki berenda. Kamu adalah stroberi yang sempurna, sekantong penuh permen, kegembiraan mencintai seseorang dengan segenap hati. Kamu adalah bunga kecil yang mekar di musim semi. Kamu tipe orang yang membuat hati orang sakit karena betapa mereka mencintaimu . Jangan pernah meminta maaf karena bersikap lembut dan cinta, suatu hari semuanya akan kembali padamu.

Share your Results:

About author