Uncategorized

Jenis Anjing Apakah yang Paling Cocok Sama Kamu?

0%

Udah malam minggu aja, apa rencana apa nih?

Pilih satu warna dong!

Kalau kamu bikin buku biografi nih, judulnya bakal kayak apa tuh?

Apa jenis latihan favoritmu?

Siapa sih penyanyi yang kayaknya tuh kayak kamu banget?

Jenis Anjing Apakah yang Paling Cocok Sama Kamu?
Chihuahua

Jenis anjing 1

Dua kata untuk menggambarkan sosokmu: enerjik dan fashionable. Kamu selalu hadir dengan tampilan paling kece, glamor, dan menawan hati setiap mata yang melihat.
French Bulldog

Jenis anjing 2

Kamu dikenal dengan kemampuan sosial yang oke banget, siapapun pengen langsung jadi temanmu saat pertama kali bertemu. Kalau kata iklan nih, gak ada lo gak rame.
Pug

Jenis anjing 3

Kamu adalah orang lucu, humoris, menggemaskan, dan seperti kata L’Oreal, “you’re worthy”. Kualitas ini jarang dimiliki orang banyak dan kamu harus bangga akan dirimu sendiri!
Mutt

Bebas, terbanglah melayang layaknya burung perkutut! Tak ada hal yang bisa membatasi kreativitasmu. Jika ada orang yang wajib diundang saat acara makan, kamulah orang tersebut.
Corgi

Kesayangan semua orang! Karisma kamu mampu menyihir orang-orang untuk memberikan pujian. Selalu jadi diri sendiri dan percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Share your Results:

About author