Uncategorized

Ketahui Jenis Temperamen Kamu dengan Kuis Ini

kuis temperamen

Ketika kamu harus membuat presentasi dalam kelompok, kamu akan

Ketika temanmu melakukan kesalahan, kamu akan langsung

Jika ada yang membuatmu mematahkan semangatmu, kamu merasa

Jika dihadapkan dengan forum diskusi, kamu akan

Temanmu melihat dirimu sebagai pribadi yang

Apakah kamu suka jika diangkat menjadi bos?

Warna kesukaan kamu adalah

Ketahui Jenis Temperamen Kamu dengan Kuis Ini
Plegmatis

plegmatis

Kamu sebenarnya orang yang brilliant. Tapi karena kamu memilih untuk menyimpan energi kamu, kamu merasa tetap jauh dari spotlight adalah pilihan tepat. Kamu cenderung tidak menampilkan emosi kamu, baik itu sedih, senang, atau marah. Dari luar kamu orang yang terlihat tidak semangat, tapi percayalah, di dalamnya, kamu seorang yang optimis. Bisa dibilang paling optimis dari jenis temperamen yang lain.
Sanguin

sanguin

Kamu orang yang punya jiwa sosial tinggi. Kamu tidak segan untuk menampilkan emosi yang sedang kamu rasakan. Sisi baiknya, emosi yang kamu terbarkan itu sifatnya positif. Kamu bisa banget beradaptasi di lingkungan baru. Menebarkan keceriaan dan humor adalah salah satu kelebihan kamu. Sayangnya, kamu pribadi yang sedikit impulsive.
Koleris

koleris

Kamu adalah orang yang perfeksionis. Kamu itu hampir sama dengan sanguin yang easy going, tapi bedanya kamu sedikit menggebu-gebu. Banyak orang bilang kamu itu keras kepala alias kepala batu. Di sisi lain, sifat ini menunjukkan kalo kamu adalah pribadi yang konsisten terhadap apa yang sudah kamu putuskan. Versi terbaik kamu adalah, kamu percaya diri, terbuka, dan mampu membuat gagasan baru.
Melankolis

melankolis

Kamu adalah orang yang sensitif. Kamu sedikit tertutup dengan lingkungan kamu. Meskipun begitu, kamu adalah orang yang tenggang hati. Kamu juga selalu dicari-cari oleh temanmu karena kamu bisa menawarkan solusi untuk permasalahan yang mereka hadapi. Kamu orang yang rapi dan terorganisir, dan itu membuatmu sedikit menaruh standar yang tinggi pada setiap hal.

Share your Results:

About author