Uncategorized

Kamu Termasuk Pasangan Seperti Apa Sih?

Kamu Termasuk Pasangan Seperti Apa Sih

Dalam suatu hubungan, pasti dibutuhkan beberapa sikap dan sifat agar hubungan bisa berjalan. Nah, menurut kamu sendiri, sifat apa sih yang paling penting dimiliki oleh kedua belah pihak?

Kalau tadi ada sifat yang harus dimiliki oleh masing-masing pihak agar hubungan lancar, ini kebalikannya. Menurutmu, hal apa sih yang bisa menyebabkan suatu hubungan kandas di tengah jalan?

Setiap pasangan pasti ingin orang yang mereka sayang terlihat cantik atau cakep. Kalau kamu sendiri, seberapa sering sih, mengomentari pakaian yang dia pakai?

Wah, bentar lagi anniversary kalian nih! Hal apa yang bakal kamu lakuin bersama dengan pasangan saat anniv?

Saat pasangan lupa mengabarimu, atau tidak membalas chat yang kamu kirim dalam waktu lama, maka hal pertama yang akan kamu lakukan adalah?

Apakah kamu dan pasangan punya jadwal khusus buat pergi atau liburan bersama?

Misalnya suatu hari kamu memergoki pasangan sedang bersama dengan orang lain. Mereka terlihat akrab, bahkan sedikit terlalu mesra. Apa reaksimu saat melihatnya?

Kamu Termasuk Pasangan Seperti Apa Sih?
Pasangan yang peduli

Kamu memang orang yang sangat peduli terhadap pasangan. Nggak cuma mikirin ego sendiri, tapi juga mempertimbangkan pendapat atau insight dari dia. Menurutmu, kepedulian dan rasa saling mengerti lah yang akan membuat hubungan semakin kuat.
Pasangan penuh komitmen

Kamu orang yang penuh dengan komitmen! Makanya, kalau kamu sudah menjalin komitmen dengan seseorang, maka kamu akan bersungguh-sungguh menjalaninya. Bagimu, kesetiaan adalah hal yang paling utama dalam menjalin suatu hubungan.
Pasangan pasif

Entah kamu sadari atau nggak, tapi sebenarnya kamu tuh pasangan yang cenderung pasif. Nunggu dia buat action, baru memberikan respons atau komentar. Meski begitu, bukan berarti buruk kok. Kamu cuma lagi nunggu dia maunya apa biar bisa memberikan yang terbaik.
Pasangan independen

Kamu tipe pasangan yang nggak pernah menggantungkan apapun pada pasanganmu. Kamu juga sangat percaya padanya. Kalian berdua merupakan pasangan yang menjunjung tinggi kejujuran.

Share your Results:

About author