Uncategorized

Kamu Termasuk Tipe Mahasiswa Yang Seperti Apa, Sih?

Tipe Mahasiswa Seperti Apa sih, kamu
0%

Ketika disuruh mencatat poin penting saat presentasi sedang berlangsung kamu ...

Pilih salah-satu hewan ini

Ketika kamu harus membuat presentasi dalam kelompok, kamu akan

Sekarang baru jam 10 pagi, tapi jam 2 siang kamu ada kelas, kamu akan ke

Kamu diberi tahu bahwa minggu depan ada presentasi kamu

Di Jumat sore, ekspresi yang akan kamu lontarkan adalah

Waktu ada yang presentasi, kamu malah

Kamu Termasuk Tipe Mahasiswa Yang Seperti Apa, Sih?
Mahasiswa Kupu-kupu (kuliah-pulang)

Kamu itu seperti kupu-kupu yang hilir mudik mencari… mencari rumah untuk pulang maksudnya hehehe. Bagimu, aktifitas di kampus yang bahkan cuma setengah hari sudah sangat melelahkan buatmu. Tapi, biasanya sih, kamu bukan mau leha-leha dirumah, kok. Itu karena kamu mau hasil yang baik buat nilai kuliahmu, jadi sesampainya di rumah kamu akan belajar lagi. Selama itu alasanmu, kita dukung, kok! 🙂
Mahasiswa Kuda (kuliah-dagang)

Eits, denger kata kuda bukan maksudnya kamu adalah cengir kuda, lho. Kamu itu termasuk mahasiswa Kuda alias ‘kuliah-dagang’ yang pantang nyerah! Iya, diantar sela-sela jam kuliahmu, kamu bisa melihat kesempatan untuk menambah pundi-pundi tabungan kamu alias dengan berdagang. Kita doain, deh, kamu bisa menjadi entrepreneur sukses setelah lulus nanti! 🙂
Mahasiswa Kura-kura (kuliah rapat)

Wah! Kamu anak organisasi banget, nih! Maksud kura-kura di sini nggak negatif, kok, alias kamu itu nggak lambat. Justru, kamu itu terkenal dengan kata “ntar sore, rapat”. Ya, julukan kamu adalah kura-kura alias “kuliah-rapat”. Kamu termasuk orang yang pintar membagi waktu antara kuliah dengan urusan organisasimu. Pertahankan, ya!
Mahasiswa Kunang-kunang (kuliah-nangkring)

Wah! Anak nongkrong, banget nih! Kamu itu udah persis kunang-kunang, yang terlihat bersinar di waktu malam. Iya, kamu itu bisa bersinar alias nangkring sampai malam hari di kampus. Julukanmu adalah mahasiswa kunang-kunang alias kuliah nangkring. Selama itu untuk melepas penat, nggak salah, kok! Bonusnya, sih, biasanya kamu banyak yang naksir hmmm 🙂

Share your Results:

About author