Uncategorized

Kutipan Buku Penuh Cinta Ini dari Penulis Siapa ya, GenK?

cover-kutipan-penuh-cinta

“Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam.”

Correct! Wrong!

“Meski berjuang keras untuk tidak memikirkan dia, aku tidak berjuang untuk melupakan.”

Correct! Wrong!

“Tak peduli seberapa membahagiakan atau menyedihkan, hidup harus terus berlanjut. Waktulah yang selalu menepati janji dan berbaik hati mengobati segalanya.”

Correct! Wrong!

“Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.”

Correct! Wrong!

“Hidup itu untuk dijalani dan dinikmati, bukan untuk dipikirkan”

Correct! Wrong!

“Aku tak ingin berakhir seperti mereka, saling mencintai. Lantas kehilangan dan kini mereka hanya mengenang dan merenung dari jauh.”

Correct! Wrong!

“Ada dunia di sekelilingmu. Ada aku di sampingmu. Namun, kamu mendamba rasa sendiri itu.”

Correct! Wrong!

Kutipan Buku Penuh Cinta Ini dari Penulis Siapa ya, GenK?
Hmm, gimana sih? Mending kamu banyakin baca buku lagi deh, GenK!

Hmm tau aja soal kutipan romantis gini. Sering dijadiin caption, ya?

Widih, tau banyak nih, soal kutipan. Emang suka baca buku atau cuma nyari ide buat gombalin gebetan aja nih?

Share your Results:

About author