Uncategorized

Loloskah Kamu Kalau Ikut Ajang Master Chef Indonesia?

cover-ajang-masterchef-indonesia
0%

Simmering adalah teknik memasak dengan cara?

Correct! Wrong!

Simmering adalah teknik memasak dengan cara menggunakan air sebagai medianya dan dijaga pada suhu di bawah 100 derajat celsius

Casserole adalah?

Correct! Wrong!

Casserole adalah wajan untuk memasak masakan yang membutuhkan waktu cukup lama dalam pengolahannya

Teknik memasak dengan sedikit air mendidih?

Correct! Wrong!

Teknik memasak dengan sedikit air mendidih adalah braising

Shallow frying adalah metode memasak yang cocok untuk makanan di bawah ini, kecuali?

Correct! Wrong!

Shallow frying adalah metode memasak yang cocok untuk makanan kecuali sayur

Menumis dengan sedikit minyak di atas suhu panas disebut dengan?

Correct! Wrong!

Menumis dengan sedikit minyak di atas suhu panas disebut dengan sauteing

Metode memasak dengan cara sauteing dan pan frying perbedaannya terletak pada?

Correct! Wrong!

Metode memasak dengan cara sauteing dan pan frying perbedaannya terletak pada ukuran makanan yang dimasak

Teknik memasak boiling dan simmering bedanya ada di?

Correct! Wrong!

Teknik memasak boiling dan simmering bedanya ada di suhu, di mana suhu simmering lebih rendah daripada boiling

Fry pan adalah wajan yang dipakai untuk?

Correct! Wrong!

Fry pan adalah wajan yang dipakai untuk memasak masakan tanpa minyak sama sekali

Bahan makanan yang tidak bisa diolah dengan teknik poaching adalah?

Correct! Wrong!

Bahan makanan tidak yang bisa diolah dengan teknik poaching adalah beras

Wok adalah?

Correct! Wrong!

Wok adalah nama jenis wajan untuk memasak

Loloskah Kamu Kalau Ikut Ajang Master Chef Indonesia?
Nggak bakal lolos!

0-3

Masih jawabin soal cara masak dan peralatannya aja kamu udah salah gini. Gimana mau lolos dan menang Master Chef coba? Coba deh banyak belajar dan tingkatin skill lagi!
Dikit peluangmu buat bisa lolos!

4-6

Ilmumu soal teknik masak dan peralatan yang digunakan masih dikit banget. Kalau mau lolos ikut Master Chef ya berarti harus tahu lebih banyak dan tentunya belajar lagi buat ningkatin skill!
Ada harapan

7-9

Berhubung lumayan banyak yang kamu jawab benar, itu berarti setidaknya kamu tau teknik teknik memasak dan peralatan yang harus digunakan. Tapi kalau mau lebih yakin lagi sih, ya, mending kamu belajar dan nambah skill terus.
Udah pasti lolos!

10

Tapi lolos audisi doang sih. Kalau mau sampai jadi juara ya kamu harus punya pengetahuan lebih banyak lagi di bidang kuliner serta skill yang terus meningkat tiap harinya!

Share your Results:

About author