Uncategorized

Penggemar BTS Pasti Tahu Seputar BTS Era Ini!

kuis-bts-era
0%

Era BTS apakah ini?

bts-era-hwa-yang-yeon-hwa
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-wings
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-map-of-the-soul-persona
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-love-yourself-answer
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-love-yourself-her
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-map-of-the-soul-7
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-love-yourself-tear
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-you-never-walk-alonebts-era-you-never-walk-alone
Correct! Wrong!

Era BTS apakah ini?

bts-era-skool-luv-affair
Correct! Wrong!

Penggemar BTS Pasti Tahu Seputar BTS Era Ini!
Bukan ARMY, ya?

bts-result-1

Hmm, entah kamu memang bukan ARMY, atau masih mau mulai jadi ARMY, tetap semangat ya, buat kepoin BTS!
Belum jadi ARMY, ya?

bts-result-2

Tunggu, tunggu, tunggu, kamu kayaknya belum jadi ARMY banget nih, masih mulai kepo kepo doang nih kayaknya!
Hmm, ARMY bukan, nih?

bts-result-3

Udah bagus sih banyak benernya, tapi yakin kamu beneran ARMY? Harusnya sih, tahu semua dong ya kalau ARMY, hihihi
Udah pasti ARMY, dong!

bts-result-4

Weits, mantap betul nih jawabnya! Langsung tahu semua loh era BTS ini, bener bener kamu ARMY! Kkaepjjang!

Share your Results:

About author