Uncategorized

Waktunya untuk Menemukan Jenis Ular Sesuai Kepribadianmu!

0%

Manakah yang paling cocok menggambarkanmu?

Kalau ada orang yang berbuat salah kepadamu, kamu akan...

Tempat wisata yang kamu sukai adalah...

Kalau berada di satuan militer Indonesia, kalian ingin masuk di satuan...

Apa yang paling kamu sukai diantara beberapa hal dibawah ini..

Waktunya untuk Menemukan Jenis Ular Sesuai Kepribadianmu!
Ular Karang Biru

Ular karang biru (Calliophis bivirgata) punya racun yang sangat mematikan. Laman Science Alert menyebut bahwa jika tergigit ular ini, seluruh saraf di tubuh kita akan bereaksi bersamaan hingga mengalami kejang, kelumpuhan, dan kematian yang cepat dan mengerikan
Ular Welang

Ular welang (Bungarus fasciatus) berukuran cukup besar, dengan panjang maksimal 2,25 meter seperti dilansir laman Toxinology. Mereka terdapat di Pulau Sumatra, Jawa, dan Kalimantan. Merupakan ular yang pemalu pada siang hari dan hanya akan menggigit jika diprovokasi. Tapi pada malam hari mereka bisa jadi lebih agresif.
Kobra Sumatra

Disebut juga ular sendok sumatra (Naja sumatrana), ular ini termasuk jenis kobra penyembur. Mereka mampu menyemburkan bisa yang bisa menyebabkan kebutaan jika terkena mata korbannya. Sementara jika menggigit, bisa ular ini bahkan berpotensi membunuh.
Ular Tanah

Ular tanah (Calloselasma rhodostoma) hanya terdapat di Pulau Jawa. Ukuran mereka sedang, dengan panjang maksimal 1,1 meter. Mereka khususnya banyak terdapat di hutan, perbukitan, dan daerah pertanian.

Share your Results:

About author