Kuliner

3 Tempat Makan All You Can Eat di Bandung yang Wajib Kamu Coba

all you can eat bandung

Di Bandung, kamu akan dimanjakan oleh wisata alam, wisata belanja, sampai wisata kuliner. Untuk wisata kuliner sendiri, di Bandung ada banyak tempat makan dengan hidangan yang bervariasi, baik makanan tradisional maupun modern. Salah satunya adalah hidangan all you can eat Bandung yang sedang menjadi tren di kalangan para pecinta kuliner.

Kuliner Bandung yang terkenal enak dan beragam tentu tidak akan membiarkan perut kamu kosong. Namun, apakah kamu pernah kurang kenyang pada saat kamu makan di restoran? Bila kamu adalah salah satu orang yang pernah mengalami itu, maka kamu harus mencoba hidangan all you can eat Bandung.

Apa Itu All You Can Eat?

All you can eat adalah istilah bagi tempat makan bermodel prasmanan di mana pelanggan dapat makan sepuasnya. Walaupun konsepnya makan sepuasnya, kamu harus tetap membayar sesuai dengan harga yang sudah ditentukan. Bahkan beberapa tempat makan yang menerapkan konsep ini memberi batas waktu untuk menyantap makanan bagi pelanggannya.

Di Bandung sendiri sudah banyak tempat makan yang mengusung konsep ini. Aneka hidangan dan harga juga sudah tersedia. Kamu tinggal memilih mana yang sesuai selera kamu. Berikut adalah rekomendasi dari kami tentang tempat makan all you can eat di Bandung yang wajib kamu coba.

Samsob 

View this post on Instagram

A post shared by 🇲🇳Mongolian Suki (@samsobsuki) on

Samsob adalah tempat makan all you can eat yang menawarkan perpaduan cita rasa khas Mongolia yang kaya rasa dan rempah-rempah. Suki yang dihidangkan dengan berbagai macam kuah ini siap memanjakan lidah kamu. Ada kuah original, tom yum, dan dan spicy. Kamu bisa memilih dua jenis kuah setiap pembelian. Hidangan yang ditawarkan untuk suki juga beragam. Ada berbagai varian sayuran, jamur, bihun, seafood, bakso, dan lain-lain.

Selain suki, di Samsob Suki juga menyediakan hidangan barbeku lengkap dengan alat masaknya. Terdapat berbagai hidangan barbeku, seperti daging sapi dan daging ayam. Tenang, daging di Samsob Suki sudah dilumuri dengan rempah-rempah khas Samsob loh. Daging yang sudah dibakar bisa kamu celupkan dengan beragam variasi saus yang juga khas Samsob. Wah, untuk membayangkannya saja pasti sudah membuat kamu lapar bukan?

Untuk menikmati hidangan di tempat ini, kamu hanya perlu merogoh kocek seharga Rp95.000,-. Harga di Samsob Suki tergolong murah untuk ukuran tempat makan all you can eat di Bandung. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati hidangan suki, barbeku, nasi, dan minuman yang bisa diisi ulang. Kamu juga bisa berkunjung ke akun Instagram Samsob Suki, karena di sana sering dibagikan informasi promo.

Bila kamu tertarik untuk menikmati hidangan Samsob Suki, lokasinya sendiri bisa dibilang sangat mudah dijangkau. Untuk Samsob Suki pusat beralamat di Jalan Prof. Dr. Eyckman 5 Bandung (arah Cihampelas), sedangkan cabang Samsob Suki beralamat di Jalan Riau 139 Bandung.

Mereka buka mulai dari jam 11.00-22.00 WIB. Tapi kami punya saran, kalau kamu ingin menikmati suasana yang tidak terlalu ramai, kamu bisa datang tak jauh dari jam buka. Biasanya setelah di atas jam 13.00 WIB, pengunjung yang datang akan lebih ramai. Apalagi, untuk Samsob Suki di Jalan Riau, tempatnya tidak terlalu luas, sehingga kamu harus agak antre saat mengambil bahan makanan di prasmanan.

Baca Juga :   6 Rekomendasi All You Can Eat Surabaya yang Murah Meriah
About author

Related posts
Kuliner

Ide Makanan Lezat Buat Menu Buka Puasa, Yuk Catat!

Kuliner

5 Cara Mengolah Telur untuk Tambahan Menu Makan

Kuliner

Menerapkan Psikologi Marketing Berdasarkan Kondisi FOMO

Kuliner

Dibalik Kelezatannya, Rendang Punya Sejarah Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published.