7 Restoran All You Can Eat Jakarta di Bawah 100 Ribu

Dibaca Normal: 3 menit aja
All you can eat Jakarta 2

Makan murah, makan enak, makan kenyang sepuasnya cuma 99 ribu aja? Waduh, siapa yang mau nih? Langsung aja disimak rekomendasi restoran all you can eat Jakarta yang bisa kamu cobain dengan harga super terjangkau. 

Restoran dengan konsep makan sepuasnya atau all you can eat (AYCE) memang sedang menjamur nih. Di berbagai penjuru kota di Indonesia, kamu dapat menemukan gerai makanan dan minuman berkonsep serupa dengan sajian yang beraneka ragam, termasuk di ibukota. 

Kalau kamu termasuk salah satu pecinta kuliner yang suka nyobain panganan baru, beberapa rekomendasi restoran all you can eat Jakarta berikut dapat menjadi pilihan. Soal harga gak perlu khawatir, semuanya bisa kamu jajal mulai dari 100 ribuan aja loh. Cus disimak! 💁‍♂️

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

1. Oppa Galbi

Rekomendasi restoran all you can eat Jakarta pertama adalah Oppa Galbi. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan panganan mulai dari daging, ayam, ikan, dan banyak lagi side dish lain. Harganya pun super terjangkau nih, gak perlu mahal-mahal dong, hanya dengan 99 ribu aja loh. 😁

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, Oppa Galbi punya beberapa cabang restoran yang bisa kamu samperin. Mulai dari Oppa Galbi cabang Kelapa Gading, Oppa Galbi Lebak Bulus, sampai coming soon yaitu Oppa Galbi Pluit, tinggal pilih aja yang paling dekat dari kamu. 

2. Wangja Korean BBQ

Masih dengan tema yang sama seperti restoran all you can eat Jakarta sebelumnya, Wangja hadir menawarkan beragam sajian nikmat yang bisa kamu coba mulai 99 ribu aja. Menunya didominasi dengan sajian khas Korea seperti sayuran fermentasi, kimchi dan daging penuh bumbu, bulgogi. 🤤

Restoran yang buka pukul 11.00 – 23.00 ini sudah memiliki cabang di beberapa lokasi sekitar ibukota. Di mana aja tuh? Silakan datang berkunjung ke Wangja cabang Cempaka Putih, Wangja Tebet Raya, dan Wangja Pesanggrahan.  

Baca Juga
Rahasia di Balik Suksesnya Restoran All You Can Eat

3. Manse Korean Grill 

Siapa bilang makan daging bersertifikat resmi dari Amerika itu mahal? Pasti belum pernah cobain restoran all you can eat Jakarta yang satu ini nih. Daging premium berkualitas terbaik yang sudah certified USMEFus bisa langsung dicicipi mulai dari 99 ribu aja. 😊

Manse Korean Grill menjadi pelopor gerai makan berkonsep AYCE sejak tahun 2016 dan sudah punya banyak franchise di sekitar ibukota yang bisa kamu kunjungi. Tinggal pilih aja nih, mau Manse Kelapa Gading, Manse Pantai Indah Kapuk (PIK), Manse Tanjung Duren, Manse Tebet, atau Manse Radio Dalam. 

4. Pochajjang Korean BBQ

Bicara soal restoran all you can eat belum lengkap rasanya kalau gak nyebutin merek yang berikut ini. Dengan puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota, Pochajjang Korean BBQ sukses menjadi waralaba makanan berkonsep AYCE terbesar di Indonesia. 👍 

Hayo, para penggemar Korean BBQ pasti sudah familiar dengan restoran hits sejuta umat ini dong. Pochajjang Jakarta sudah dibuka di area Rawamangun, PIK,  Sunter, Kelapa Gading, Cipete, Gandaria, Mangga Besar, Daan Mogot, Kemanggisan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga
3 Tempat Makan All You Can Eat di Bandung yang Wajib Kamu Coba

5. Yo-Sya 

Di tengah persaingan restoran all you can eat Jakarta yang cukup ketat, Yo-Sya hadir sebagai brand yang menawarkan konsep makan unik, 2-in-1 mulai dari 99 ribu saja. Kalau di tempat lain kamu hanya menawarkan wajan grill, di Yo-Sya, kamu bisa mendapatkan panci rebus untuk shabu-shabu loh. 😋

Jadi gak perlu repot milih mau rebus atau grill, di Yo-Sya semuanya bisa langsung kamu sikat habis sampai kenyang. Untuk sekarang, baru ada satu kedai Yo-Sya yang baru saja buka di bulan November kemarin, lokasinya ada di Jalan Radio Dalam No. 09, Jakarta Selatan. 

6. Magal Indonesia

Manjakan lidahmu dengan beragam hidangan premium, mulai dari berbagai variasi daging kualitas terbaik, ragam seafood segar, sampai aneka side dish nan lezat, semua mulai 100 ribuan aja loh. Magal Indonesia adalah tempat all you can eat Jakarta yang wajib banget untuk kamu coba. 👌

Dengan belasan outlet yang tersebar mulai dari Senopati, Pondok Indah, Senayan City, sampai Kemang, Magal Indonesia siap jadi pemberhentian kamu berikutnya untuk mengisi perut. Beberapa outlet bahkan ada yang buka hingga pukul 2 dini hari loh. 

Baca Juga
Tutorial VSCO untuk Food Photography yang Ciamik

7. Miyazaki Japanese BBQ  

Kalau mayoritas restoran all you can eat Jakarta sebelumnya didominasi dengan kuliner dari Negeri Ginseng, kali ini waktunya berpindah ke negeri seberang. Yap, sesuai namanya, Miyazaki Japanese BBQ menyediakan aneka hidangan khas dari Negeri Sakura yang sedap abis. 😍

Ada grilled tori, ebi roll, gyu enoki roll, shabu-shabu, dan signature set-nya yang diberi nama sumo meat tower. Semuanya bisa kamu dapatkan mulai dari 99 ribu aja untuk paket grill dan 129 ribu untuk tambahan shabu-shabu di outlet Miyazaki Kedoya, Miyazaki Grogol, dan Miyazaki Kelapa Gading. 


Simpulan

Demikian tadi beberapa rekomendasi tempat makan sepuasnya di Jakarta dengan harga terjangkau yang wajib kamu coba. Eits, tapi pada penasaran gak sih, rahasia restoran all you can eat sampai bisa untung gitu gimana? Cus deh cari tahu sendiri lewat post kami sebelumnya. 

Sebagai sebuah creative content platform, kreativv ID berkomitmen untuk menyediakan konten-konten berkualitas dari berbagai topik di industri kreatif untuk para pembaca setia.

Buat kamu yang ingin terus update dengan tren terkini di industri kreatif, kunjungi terus blog kami dan subscribe ke newsletter untuk konten terbaik langsung ke emailmu. 

Polling 

Artikel Terkait
Kuliner

7 Jenis Kue Lebaran yang Paling Dikangenin

Kuliner

Lapar Mata Karena Lihat Foto Makanan? Ini Penyebabnya!

Kuliner

4 Rekomendasi Kursus Online Buat Belajar Masak

Kuliner

4 Makanan Khas Turki yang Cocok untuk Berbuk Puasa

Kuliner

3 Manfaat Belajar Memasak, Melatih Fokus Sampai Tambah Kreatif

Kuliner

5 Cara Mengolah Telur untuk Tambahan Menu Makan

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>