Kreasi Cake Unik Untuk Bisnis, Cuan Menggunung Bukan Mimpi Lagi!

Dibaca Normal: 3 menit aja
cake unik

Sajian kudapan ringan dan lezat memiliki peluang lebih besar untuk laris di pasaran. Hal ini karena konsumsi cake akan terus dibutuhkan mengingat cake menjadi kudapan yang bisa disajikan dalam kegiatan apa pun. Kamu bisa menyajikan cake ini untuk pesta, menjamu tamu, atau sekadar menikmati waktu santai di rumah. Daripada kamu harus beli, kenapa tidak mengembangkannnya menjadi sebuah bisnis menguntungkan. Kamu bisa menjual beberapa jenis cake unik untuk bisa dinikmati banyak orang. Berikut ini adalah lima cake unik yang bisa kamu jadikan ide bisnis agar semakin cuan semakin terkumpul.

Slider
Slider
Slider

1. Cake Klepon

cake klepon

sumber: instagram.com/sichantiekkitchen

Salah satu jajanan pasar yang cukup banyak diminati dan masih eksis hingga saat ini yaitu klepon. Kamu bisa mengkreasikan klepon yang sudah familiar ini menjadi sebuah cake yang tidak kalah lezat. Meskipun sudah berubah rupa menjadi sebuah cake, penampilannya masih mirip dengan klepon. Ada taburan parutan kelapa  berwarna putih disusul dengan cake berwarna hijau dan lapisan gula merah di bagian tengahnya. Pasti yummy banget!

2. Cake Nastar

cake nastar

sumber: instagram.com/lindachen599

Kehadiran kue nastar saat perayaan hari besar seperti lebaran sudah banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Banyak orang menyukai nastar karena teksturnya renyah dan ada isian bermacam-macam selai di dalamnya. Orang yang menyukai nastar pastinya juga tidak ingin melewatkan varian-varian baru dari nastar seperti cake nastar. Cake nastar sebetulnya tidak jauh berbeda dengan cake lainnya. Cake ini tersaji dalam beberapa lapisan yang terpisah oleh selai atau krim dan di permukaan atasnya bertabur remahan nastar.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider
Baca Juga
Jangan Cuma Hobi Ngemil, Yuk Jalankan Ide Bisnis Makanan Ringan Ini!

3. Cake Martabak

cake martabak

sumber: instagram.com/jakartafoodadventures

Meskipun martabak identik dengan kudapan malam hari yang manisnya bikin nagih, kamu bisa menghadirkan martabak dalam bentuk cake. Martabak tetap disajikan dengan cita rasa manis tetapi memiliki topping yang unik. Topping khas martabak yang bisa kamu tambahkan dalam cake ini diantaranya meises, remahan kacang tanah, keju, dan lainnya.

Slider
Slider
Slider
Artikel Terkait
Kuliner

7 Makanan Ikonik yang Ada di Film Animasi Favorite

Kuliner

5 Makanan Dunia yang Selalu Menjadi Perdebatan dari Masa ke Masa

Kuliner

5 Resep Masakan Jepang Mudah untuk Anak Kos

Kuliner

Aneka Soto di Indonesia

Kuliner

Kuliner Kembar Indonesia, Makanan Serupa tapi Punya Nama Berbeda

Kuliner

13 Kuliner Bandung dengan Kelezatan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Quizzes

Slider
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link
ad1
close-link