Kuliner

Cara Membuat Infused Water yang Mudah dan Simpel

Cara membuat infused water

Manfaat air untuk kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi. Tapi, gimana kalau air yang kamu minum bisa jadi sumber nutrisi yang baik untuk tubuh? Nih kami kasih tahu cara membuat infused water yang segar dan cocok untuk menemani beragam aktivitasmu. 

Tren gaya hidup sehat sedang banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Di tengah menjamurnya berbagai restoran fast food dan buruknya kualitas udara di daerah perkotaan, berolahraga dan menjaga pola makan yang baik adalah pilihan terbaik yang dapat kamu lakukan, GenK. 

Tubuh yang sehat merupakan aset yang tak ternilai harganya, setuju dong? 👍 Nah, agar tubuh selalu terjaga kesehatannya, pola makan menjadi elemen penting yang mesti diperhatikan. Maka dari itu, memilih makanan dan minuman yang baik dan kaya akan nutrisi tentu jadi hal yang wajib untuk kamu lakukan. 

Healthy foods

Apalagi di era modern ini, GenK, kamu dapat memilih banyak variasi makanan dan minuman sehat dalam berbagai bentuk dan varian yang tidak hanya bermanfaat untuk tubuh, tapi juga punya rasa yang enak. Salah satu minuman sehat yang sedang naik daun belakangan ini adalah infused water

Kamu dapat membuat sendiri minuman penuh manfaat yang satu ini di rumah dengan bahan-bahan yang bisa didapatkan di supermarket terdekat. Sebelum belajar cara membuatnya, yuk simak manfaat infused water yang baik untuk kesehatanmu, GenK. 😊

Manfaat Infused Water 

Cara membuat infused water 1

Infused water mengandung banyak nutrisi dari buah-buahan yang digunakan sebagai bahan utamanya (sumber: eatingbirdfood.com)

Infused water adalah jenis minuman kesehatan kekinian yang banyak dipilih karena cara membuatnya yang simpel dan praktis. Sesuai namanya, infused water adalah air yang diinfus dengan menggunakan bahan-bahan tertentu untuk memberikan nutrisi lebih pada minuman tersebut. 

Minuman yang juga dikenal dengan nama air detoks ini dipercaya mampu membantu membersihkan tubuh dari racun-racun yang berbahaya atau dikenal dengan istilah detoksifikasi.

Manfaat tersebut bisa didapatkan berkat kandungan berbagai macam vitamin yang berasal dari buah atau sayur yang digunakan untuk membuat infused waterJadi, manfaat infused water bisa disesuaikan dengan keinginanmu, GenK.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh misalnya, kamu bisa belajar cara membuat infused water lemon yang kaya akan kandungan vitamin C. Infused water juga cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet karena minuman ini minim kalori. Mantap kan! 😍

Baca Juga :   Malas Antre Beli? Bikin Sendiri 5 Jajanan Kekinian Ini
About author

Related posts
Kuliner

Ide Makanan Lezat Buat Menu Buka Puasa, Yuk Catat!

Kuliner

5 Cara Mengolah Telur untuk Tambahan Menu Makan

Kuliner

Menerapkan Psikologi Marketing Berdasarkan Kondisi FOMO

Kuliner

Dibalik Kelezatannya, Rendang Punya Sejarah Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published.