Menyicipi Minuman Taiwan yang Digoreng Saat Memprosesnya

Dibaca Normal: < 1 minute
minuman xing fu tang

Minuman yang melewati proses penggorengan (stir fry) mungkin membuatmu bertanya-tanya. Apa ya yang digoreng? Bagaimana rasanya?

Pada tanggal 12 Juni 2019 lalu, kreativv ID mencicipi Bubble Tea unik dari Taiwan yang dijual pertama kalinya di Indonesia, Xing Fu Tang.

Kamu mungkin tak asing lagi dengan kata Boba, butiran semacam agar-agar. Boba biasanya ada di dasar gelas minuman manis yang sering dijual di mall-mall. Lalu, apa sih yang membuat boba dari Xing Fu Tang beda?

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Bobanya ternyata melalui proses penggorengan yang dicampur dengan gula merah. Efeknya, minuman dengan kandungan susu yang kemudian dimasukkan boba ini akan tampak seperti ada ombre-effect-nya.

Pastinya kamu juga ingin tahu rasanya? Simak langsung kata influencer, Nicholas Sean yang kami wawancarai sehabis mencoba Xing Fu Tang.

“Rasa bobanya sendiri sudah pas, ditambah dengan susunya juga cocok. Jadinya cocok di lidah karena tidak terlalu manis,” ujar Sean yang juga dikenal sebagai anak laki-laki dari bapak Ahok (Gubernur Jakarta yang lalu) dan ibu Veronica.

Lebih lanjut, kami penasaran dengan pendapat pihak Xing Fu Tang soal menjamurnya minuman sejenis yang ada di pasaran dan  bagaimana cara mempertahankan eksistensinya. Pada konferensi pers Kamis lalu (12/6) di Lippo Mall Puri, Edison Chen, Founder dari Taiwan yang juga merupakan aktor dan penyanyi turut hadir. Chen dibantu oleh Vancelia Wiradjaja selaku Director Xing fu Tang Indonesia untuk menjawab rasa penasaran kami.

“Xing Fu Tang akan terus update dengan perkembangan baru dan terus berinovasi. Kedepannya, kami akan membuat produk terbaru dengan ciri khas Xing Fu Tang,” jelas Vancelia.


Bagaimana denganmu? Coba buktikan apakah Bubble Tea satu ini berbeda dan semoga Xing Fu Tang tidak akan menjadi one hit wonder saja seperti minuman sejenis lainnya ya!

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Kuliner & Travel

6 Destinasi Wisata Pantai di Makassar yang Memesona

Kuliner & Travel

Ini Dia Topping Makanan dan Minuman Paling Hits, Mana Favoritmu?

Kuliner & Travel

5 Tempat Glamping di Bandung yang Patut Dikunjungi

Kuliner & Travel

5 Tips Packing Liburan Paling Efisien dan Anti Ribet

Next >>
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link
Silahkan isi form terlebih dahulu untuk mengunduh Media Kit
Asset Media Kit
close-link