Rahasia di Balik Suksesnya Restoran All You Can Eat

Dibaca Normal: 5 menit aja
restoran all you can eat

Makan dan minum sepuasnya selama berjam-jam. Mau nambah lagi pun tidak masalah. Namun banyak orang yang jadi penasaran. Sebenarnya apa rahasia restoran all you can eat

Ada daging sapi, daging ayam, seafood, dan suki. Beragam hidangan tersedia di atas buffet. Tinggal pilih lauk dan makan sepuasnya deh. Semua bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar sejumlah uang. 

Bahkan ada beberapa restoran all you can eat yang memang memasang tarif rendah untuk menarik minat pelanggan loh. Kalau kayak gini sih mending makan buffet setiap hari ya. 😂

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Saking tidak mau rugi, banyak orang yang sengaja makan banyak-banyak. Ibaratnya kalau belum gak bakal pulang, GenK. Makanya beberapa restoran AYCE memasang sistem durasi. Mereka memberi batas waktu maksimal untuk pelanggan menikmati hidangan. 

Balik lagi soal AYCE, kamu penasaran gak sih sebenarnya dari mana restoran tersebut mendapat keuntungan? Kalau cuma mengandalkan pembatasan durasi makan sepertinya tidak mungkin deh. 

Rumus Restoran All You Can Eat

Rahasia Restoran All You Can Eat 1

Contoh makanan prasmanan (sumber: pexels.com)

Ingin mengisi perut sampai kenyang dengan harga murah? Tinggal datang ke restoran AYCE. Karena keutamaan pihak restoran adalah mengisi perut pelanggan semurah dan secepat mungkin.

Akan tetapi untuk dapat memuaskan pelanggan dan membuat mereka berkenan datang lagi, seorang manajer restoran AYCE harus pintar memutar otak untuk terus berinovasi dengan fasilitas yang ditawarkan kepada pelanggan. 👍

Harga sudah murah, tapi makanannya tidak memuaskan. Kalau begini sih mana ada pelanggan yang mau datang lagi, GenK.

High quality food items + cheap price = customer loyalty

Itu adalah rumus jitu yang digunakan restoran AYCE. Namun harus diakui kecerdasan sistem restoran ini karena mereka dapat menetapkan harga yang super terjangkau kepada konsumen. Ini jelas tidak sebanding dengan jumlah porsi makanan yang dikonsumsi pelanggan.

Baca Juga
10 Kuliner Khas Jepang Selain Sushi & Ramen yang Harus Kamu Cicipi

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Kuliner & Travel

6 Wisata di Palembang, dari Lokasi Bersejarah Sampai Instagramable

Kuliner & Travel

6 Destinasi Wisata Pantai di Makassar yang Memesona

Kuliner & Travel

Ini Dia Topping Makanan dan Minuman Paling Hits, Mana Favoritmu?

Kuliner & Travel

5 Tempat Glamping di Bandung yang Patut Dikunjungi

Next >>
Mau inspirasi mengalir deras dan kreativitas anti mandek? Dapetin kurasi konten berkualitas dan undangan eksklusif ke acara-acara seru kreativv ID!
close-link
Silahkan isi form terlebih dahulu untuk mengunduh Media Kit
Asset Media Kit
close-link