Kuliner

Ini Dia Macam-macam Topping Kuliner Paling Hits, Mana Favoritmu?

macam-macam-topping

Saat pergi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, kamu pasti menemukan banyak kedai-kedai yang menjual makanan dan minuman hits. Bukan hanya makanan dan minumannya yang digandrungi banyak orang, tetapi ragam pilihan topping-nya juga. Beberapa kedai biasanya menawarkan topping tambahan. Bingung mau cobain yang mana? Di sini kami punya beberapa rekomendasi macam-macam topping makanan dan minuman kekinian yang nggak boleh terlewatkan. Yuk, langsung saja kita simak poin-poinnya!

1. Oreo

Siapa yang nggak tahu Oreo? Biskuit warna hitam dengan isian krim putih ini menjadi salah satu camilan paling populer di dunia. Biskuit renyah bercampur krim manis ini cocok disantap dengan segelas susu. Namun, saat ini Oreo banyak digunakan sebagai salah satu macam-macam topping kekinian. Mau kamu beli martabak, es krim, minuman boba, dan lain-lain, semuanya ada. Dijamin bikin kamu ketagihan.

2. Susu bubuk

susu-bubuk-cokelat

Susu bubuk (Sumber: asaihotels.com)

Topping kekinian yang berikutnya adalah susu bubuk. Umumnya sih, pedagang menawarkan makanan atau minuman dengan topping susu bubuk rasa cokelat. Rasanya yang manis menambah kelezatan hidangan utama. Topping susu bubuk juga terkesan nggak ribet dan rasanya sudah jelas. Jadinya kamu nggak perlu takut zonk saat menyantap hidangan dengan topping yang satu ini.

3. Cokelat batangan

topping-cokelat-batangan

Cokelat batang yang diserut (Sumber: thugkitchen.com)

Kalau yang ini versi mahalnya susu bubuk, yaitu cokelat batangan. Berbagai macam merek cokelat batangan bisa kamu temukan di kedai-kedai makanan dan minuman yang menyediakan pilihan macam-macam topping kekinian. Cokelat batangan akan diserut kecil-kecil, sehingga saat dicampur dengan makanan atau minuman bakal lumer. Duh lezat banget!

Baca Juga :   4 Resep Minuman Kekinian ala Anak Kosan Murah Meriah
About author

Related posts
Kuliner

Ide Makanan Lezat Buat Menu Buka Puasa, Yuk Catat!

Kuliner

5 Cara Mengolah Telur untuk Tambahan Menu Makan

Kuliner

Menerapkan Psikologi Marketing Berdasarkan Kondisi FOMO

Kuliner

Dibalik Kelezatannya, Rendang Punya Sejarah Unik