GenK LIFE

Lacoco Watermelon Series, Membawa Manfaat Semangka untuk Kulitmu

Lacoco Watermelon Series

Warnanya merah merona, 

Rasanya manis bak gula,

Kandungan airnya berlimpah..

Yup! Itu adalah ciri-ciri semangka. 

Buah yang satu ini memang populer banget, terlebih di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Kebayang kan kesegaran semangka kalau dimakan pas cuaca lagi panas terik? Apalagi kalau disajikan dalam keadaan dingin, beuh.. double kill GenK!

Kamu bisa makan buah semangka secara langsung atau dikreasikan jadi jus, smoothies, es krim, pudding, dan lain-lain. Kandungan airnya yang tinggi membuat semangka cocok untuk menghidrasi tubuh kita. Bukan cuma baik untuk dikonsumsi, semangka juga punya banyak manfaat bagi kulitmu. Pengen tahu apa aja manfaatnya? Yuk kita simak sama-sama!

Manfaat Semangka untuk Kulit

1. Melembapkan Kulit 

Semangka adalah buah yang punya kandungan air tinggi dan mampu menghidrasi, termasuk menghidrasi kulit. Buah ini jadi bisa jadi ‘malaikat penolong’ untuk kamu yang punya kondisi kulit kering dan kusam, GenK. Kandungan airnya bisa membantu kamu untuk melembapkan dan membuat kulit lebih kenyal!

2. Toner Alami

Buah semangka dikenal dapat memberikan kesegaran, begitu juga untuk kulitmu. Kamu bisa menjadikan semangka sebagai toner alami untuk membuat kulit wajah dan leher lebih segar.

3. Menenangkan Kulit Terbakar

Selain punya kandungan air yang melimpah, semangka juga kaya akan antioksidan dan mineral yang bisa mengurangi kemerahan pada kulit, meredakan peradangan, dan menghilangkan ruam. Jadi, kalau kulit kamu terbakar akibat sengatan sinar matahari, bisa coba dikompres dengan semangka dingin ya!

4. Mencegah Penuaan Dini

Ini manfaat paling sakti dan diidam-idamkan semua orang! Karena semangka kaya akan likopen, vitamin A, dan C. Kandungan tersebut dikenal mampu membantu mengurangi paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput, dan bintik-bintik hitam pada kulit. Kandungan antioksidannya juga bisa mencegah semua tanda-tanda penuaan kulit lho! Kamu bisa tampak lebih muda deh kalau rutin mengkonsumsi semangka dan menjadikannya sebagai masker.

5. Mengatasi Jerawat

Nutrisi yang terkandung dalam buah semangka dipercaya dapat membantu kamu yang punya kondisi kulit berjerawat, GenK! Kamu bisa menggunakan semangka sebagai masker sebagai perawatan rutin untuk mengatasi kondisi kulitmu. 

Gimana, banyak banget kan manfaatnya? Mulai tertarik untuk menjadikan semangka sebagai perawatan alami kulit kamu sehari-hari? 

Nah.. daripada repot tiap hari harus bikin masker semangka, belum lagi tangan jadi lengket terkena air semangka yang manis.. Sekarang sudah ada solusi yang praktis nih GenK, yaitu Lacoco Watermelon series!

Kupas Tuntas Manfaat Semangka dari Lacoco Watermelon Series Buat Kulit Kamu

Setelah sukses dengan produk Lacoco Watermelon Glow Mask, sekarang Lacoco berinovasi dan mengeluarkan produk terbaru yang lebih lengkap. Lacoco Watermelon series ini diformulasikan dengan kandungan watermelon extract. Sama seperti buah semangka asli, watermelon extract memiliki benefit untuk kulit kamu, diantaranya:

  • Melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit
  • Membantu mengurangi inflamasi
  • Dan memiliki kemampuan untuk membantu merawat keremajaan kulit dengan cara meningkatkan kemampuan pembaruan sel dan metabolisme

Lacoco berkomitmen menyediakan produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Lacoco Watermelon Series terdiri dari 3 produk, yaitu: toner, eye patch, dan sheet mask. Yuk kita kulik satu persatu!

1. Watermelon Glow Hydrating Toner 

Lacoco Watermelon Series

Toner ini merupakan pelengkap rangkaian perawatan watermelon series dari Lacoco. Formulanya yang ringan dan cepat menyerap membuat produk ini sangat cocok untuk digunakan dua kali sehari, di pagi dan malam hari untuk memaksimalkan manfaatnya.

Bermanfaat untuk:

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Menutrisi dan menjaga kulit tampak sehat
  • Komponen antioksidannya membantu memudarkan tanda penuaan (tampilan garis halus dan keriput)
  • Membantu meratakan warna kulit
  • Membantu kulit tampak bersinar

2. Watermelon Brightening Eye Patch 

Masker berbentuk lembaran dengan bentuk fishtail ini dapat melapisi kulit sekitar mata secara keseluruhan dan sangat nyaman untuk digunakan. Kandungan utama dari eye patch ini adalah Watermelon Fruit Extract, yang punya manfaat untuk menghidrasi kulit. 

Kulit sekitar mata yang terhidrasi dengan baik akan terlihat lebih segar. Watermelon Brightening Eye Patch dapat memberikan efek cerah secara instan, fungsi ini didukung oleh White Lotus Flower Extract yang terkandung di dalam produk. Cara pemakaiannya cukup mudah: Kamu hanya perlu menggunakan Watermelon Brightening Eye Patch ini selama 20 menit dan kulit sekitar mata akan tampak lebih segar dan cerah merata

3. Watermelon Glow Sheet Mask 

Lacoco Watermelon SeriesMerupakan masker dalam bentuk lembaran yang digunakan selama 20 menit dan tidak perlu dibilas. Setelah pemakaian pertama, kulit kamu akan terasa lebih lembap dan elastis, serta terlihat cerah bercahaya GenK!

Unik banget kan? Produk skincare dengan semangka sebagai ingredient utamanya! Nah, kamu bisa coba produk-produk dari Lacoco Watermelon Series ini, langsung order di official websitenya Lacoco ya, GenK! Di https://www.lacoco.co.id/products/

Jangan lupa juga visit dan follow Instagram Lacoco @lacoco.id, supaya kamu gak ketinggalan berbagai promo dan update produk-produknya! 

About author

Related posts
GenK LIFE

Menjaga Hidrasi Kulit dengan Glow Better Coconut Series. Yuk Ketahui Urutan Pakainya!

GenK LIFE

10+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Teman hingga Pacar

GenK LIFE

Kenali 5 Jenis Jerawat dan Tips Mengatasinya Agar Tidak Membekas

GenK LIFE

Olahraga Saat Puasa? Why Not! Ini Jenis Olahraga yang Dapat Kamu Lakukan di Bulan Ramadan