Game & Teknologi

Lagi Nyari Situs Streaming Film Resmi? Ini Dia Daftarnya!

situs streaming film resmi

Gabut di rumah karena WFH? Atau lagi di rumah tapi bingung mau ngapain? Pingin nonton TV tapi channelnya itu-itu aja, jadinya bingung mau ngapain. Nah, nggak perlu bingung buat kalian yang bosen. Film jadi pilihan yang cocok untuk melepaskan penat dan menghibur diri dari stress. Apalagi pilihan film yang banyak tentunya makin menjadi semangat buat mengatasi bosan. Tapi dimana bisa menonton film dengan banyak pilihan? Nah, bagi kalian yang bingung tidak perlu khawatir! Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs film resmi buat kamu yang ingin nonton film. Yuk, simak ini daftar situs resmi untuk streaming film!

Netflix

Sumber Gambar : Netflix.com

Pasti banyak yang udah tahu dengan layanan streaming satu ini. Nah, Netflix adalah layanan streaming film yang populer hingga saat ini. Netflix memiliki daftar paket ponsel dengan harga 54 ribu, cocok untuk menonton lewat ponsel, paket dasar dengan harga 120 ribuan memiliki akses konten tanpa tampilan kualitas yang lebih tinggi, paket standar dengan 153 ribuan, dan paket premium dengan harga 186 ribuan dengan kualitas terbaik yang cocok banget buat kaum premium. Berbagai paket memiliki kelebihan dan kekurangan, nah tinggal kalian pilih mana yang cocok buat kantong dan kebutuhan kalian hehehe!

Genflix 

Sumber Gambar : Skor.Id

Genflix cocok banget nih buat kaum millenials yang pingin nonton film-film berkualitas. Apalagi banyak pilihan tontonan dan juga ada siaran pertandingan langsung, Jadi buat para penggemar bola wajib banget nonton! Genflix juga menyediakan layanan dengan menggunakan situs aplikasi atau web. Biaya langganannya sendiri juga cukup terjangkau dengan Rp 49 ribu kamu bisa nonton sebulan penuh. Kelebihan lainnya bisa menonton lewat 3 perangkat secara bersamaan. Untuk mengisi saldonya juga bisa lewat GoPay, Transfer Bank dan masih banyak lainnya. 

Bioskop Online

situs streaming film resmi

Sumber Gambar : bioskoponline.com

Bioskop Online jadi situs layanan yang  menghadirkan berbagai konten terutama karya film anak Indonesia. Harga tiketnya tergolong murah, mulai dari 5 ribuan saja. Penonton juga memilih film tanpa berlangganan. Kalian juga tidak perlu membayar untuk bisa menikmati bioskop online dengan hanya mendaftar untuk melakukan pembelian tiket. Bahkan anggota bioskop online tidak perlu mengeluarkan uang perbulan dan dan dapat mengakses transaksi per film. 

Vidio.com

situs streaming film resmi

Sumber Gambar : Vidio.com

Vidio merupakan layanan streaming video yang ada di Indonesia. Video sendiri didirikan sejak Oktober 2014. Situs Video ini dimiliki oleh Surya Citra Media yang merupakan anak dari perusahaan Elang Mahkota Teknologi. Video sendiri menyediakan berbagai film dari berbagai negara seperti film korea, Jepang, Thailand, Western dan tentunya Indonesia. Untuk bisa berlangganan dengan situs ini bisa dari Rp 19 ribuan sampai Rp 199 ribu dan pembayarannya bisa lewat transfer bank, OVO ataupun dana. 

Iflix

situs streaming film resmi

Sumber Gambar : grid.id

Iflix adalah situs layanan nonton film gratis yang berasal dari Malaysia. situs yang satu ini menyediakan layanan berbagai film yang bisa menemani kamu untuk menonton, situs ini juga jadi sarana dalam mendistribusikan film dan acara yang lebih dari 150 studio dan konten yang ada di seluruh dunia. Iflix ini menyediakan layanan di empat negara yang ada di Asia yaitu Filipina, Indonesia, Vietnam dan juga Malaysia. Cukup dengan 6 per jam atau menjadi pelanggan premium anda bisa mendapatkan versi gratisnya. 

Nah, itu tadi berbagai situs streaming film resmi. Jadi, kamu mau pilih yang mana nih?

About author

Related posts
Game & Teknologi

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Membeli Laptop Sesuai Budget!

Game & Teknologi

Makin Eksis dengan Cara Live Streaming Instagram dari Laptop dan PC yang Anti Ribet

Game & Teknologi

Ini Rekomendasi Aplikasi Asah Otak Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Game & Teknologi

Virtual Tour & Exhibition: Jangan Ngaku Kekinian Kalau Belum Kenal Teknologi Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.