Game & Teknologi

5 Rekomendasi Laptop yang Cocok untuk Desain Grafis

rekomendasi laptop untuk desain grafis

Kamu seorang desainer grafis dengan segudang proyek yang menumpuk? Selain revisi yang tiada henti dari klien, kamu juga sering dipusingkan dengan laptop yang suka menguji kesabaran? Daripada kamu capek sendiri, coba cari tahu laptop untuk desain grafis yang paling recommended di bawah! 

Jarum jam tak terasa sudah menunjuk ke pukul 7 malam, namun tugas desain kantor belum kunjung selesai. Sudah satu jam ini laptop yang kamu pakai terus nge-lag setiap beberapa menit sekali. Alhasil, pulang larut malam dengan badan terasa remuk dan mata yang terasa sangat perih. 

Cerita di atas adalah balada seorang desainer grafis yang mungkin sering kamu dengar. Nah, nasib malang seorang desainer grafis seringkali muncul dari masalah laptop yang dipakai untuk mendesain. Kompleksnya sistem aplikasi dan aktivitas desain grafis menuntut  performa laptop yang terbaik. Jika tidak, maka balada seperti di atas bisa saja terjadi ke kamu.   

Untuk mengantisipasinya, kamu harus punya laptop dengan kinerja yang mumpuni untuk kebutuhan desainmu. Biar kamu gak bingung saat memilih laptop yang tepat untuk kebutuhan desain grafis-mu, perhatikan dulu beberapa aspek berikut ini:  

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?

Leave a Reply

Your email address will not be published.