Game & Teknologi

6 Rekomendasi Laptop untuk WFH, Bikin Semangat Ngumpulin Rupiah

laptop untuk wfh

Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai memaksa sebagian pekerja kantoran untuk bekerja di rumah atau work from home alias WFH. Memang seiring waktu, ada beberapa perusahaan yang sudah mulai mengikuti era new normal sehingga para pegawainya bisa kembali bekerja di kantor seperti sebelumnya dengan mengikuti standar protokol kesehatan. Tapi nggak sedikit juga yang tetap memberlakukan kebijakan untuk para pekerjanya ngantor di rumah. Nah, bagi kamu yang hingga sekarang dituntut tetap menyelesaikan tugas-tugas dari kantor secara online, otomatis kamu akan butuh alat penunjang seperti komputer atau laptop yang memadai. Nah, berikut ini adalah daftar rekomendasi laptop untuk WFH yang punya performa tangguh, tapi harganya pas di kantong dan nggak bikin dompet jebol.

1. Lenovo V110 15

lenovo ideapad v110

sumber: notebookcheck.net

Didukung dengan baterai tangguh, thinkpad tahan air dan tahan banting, kualitas sound yang super keren, sistem pendingin yang nggak berisik dan harga relatif murah, yakni di kisaran rp 3 jutaan aja, bikin Lenovo V110 15 jadi pilihan terbaik untuk para pekerja kantoran. Spesifikasinya antara lain, layar 15,6 inch HD LED (1366 X 768), processor AMD A6-9220 Radeon R4, kartu grafis AMD Radeon R4 Graphics, RAM 4GB DDR4-2133 dengan memori penyimpanan hingga 1000GB. Baterainya 3 Cell Li-ion 2150 mAh dan didukung teknologi Wi-Fi serta Bluetooth untuk koneksinya.

Cek harga Laptop di Blibli

Cek harga Laptop di Bukalapak

Cek harga Laptop di Shopee

2. HP Probook 11-G2-4405U

laptop HP probook 11 g2 4405U

sumber: allegroimg.com

HP Probook 11-G2-4405U merupakan laptop dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi yang cukup bisa diandalkan, dengan kelebihan layar yang bisa disentuh dan resolusinya HD, baterai yang tahan lama, ukuran RAM yang besar. Dengan harga Rp 4 jutaan, kamu akan mendapatkan perangkat canggih dengan spesifikasi, layar 11.6 inch 1366 x 768 HD, processor Intel Pentium 4405U-2.1Ghz, dengan kartu grafis Intel HD Graphic 620. RAM 8 GB didukung memori penyimpanan berukuran 128 GB jadi andalan. Baterainya HP 3-cell, 48Wh Long Life Li-ion dan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Cek harga Laptop di Blibli

Cek harga Laptop di Bukalapak

Cek harga Laptop di Shopee

Baca Juga :   Ini Cara Membersihkan Laptop Secara Praktis, Cukup Lima Langkah Dijamin Bersih!

 

3. ASUS VivoBook Max

asus vivobook max

sumber: pricebook.co.id

Rekomendasi laptop terbaik untuk WFH adalah ASUS VivoBook Max yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan. Kelebihan laptop satu ini terletak pada harga yang relatif murah dengan spesifikasi mumpuni, layar HD, dilengkapi USB type C, ketangguhan baterai yang nggak ada tandingannya hingga fitur pendingin yang mantap abis. Untuk spesifikasi lengkapnya: layar 14 inch 1366 x 768, processor Intel Celeron Processor N3350 1,1 GHz – 2,4 GHz, kartu grafis Intel HD Graphic. RAM 2 GB DDR3 dan bisa dinaikkan sampai 8GB ditambah lagi dengan memori penyimpanan 500GB, bikin kamu nggak perlu khawatir dengan kapasitas ruang penyimpanannya. Laptop ini didukung dengan konektifitas Wi-Fi dan kapasitas baterai sebanyak 3-cell Li-ion.

Cek harga Laptop di Blibli

Cek harga Laptop di Bukalapak

Cek harga Laptop di Shopee

About author

Related posts
Game & Teknologi

Wah, Keren! Kamu Sekarang Bisa Translate Story Instagram, Begini Caranya

Game & Teknologi

Cara Live TikTok: Ini Panduan Lengkap Step-by-Step untuk Meningkatkan Engagement-mu!

Game & Teknologi

Lagi Nyari Situs Streaming Film Resmi? Ini Dia Daftarnya!

Game & Teknologi

Ini Dia Aplikasi Untuk Download Video YouTube Yang Wajib Kamu Tau!