Community

Mahalini Raharja, Lebih dari Musik yang Penuh Inspirasi

Angkat tangan kalau kamu merupakan penggemar acara Indonesian Idol dan sudah menyaksikan seluruh edisinya hingga yang paling baru nih? Nah, jika ia, maka kamu pastinya bakal familiar dengan sosok yang berikut ini. Mahalini Raharja adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2020 yang sempat mencuri perhatian di kala penampilannya. Dalam ajang tarik suara paling bergengsi di Tanah Air tersebut, kemampuan Mahalini berhasil menuai pujian dari Anang Hermansyah sebagai salah satu juri Indonesian Idol. 

Mahalini yang mengenakan busana kasual, berupa jaket denim dan celana hitam ini pun tampil maksimal saat audisi Indonesian Idol. Selain itu parasnya yang cantik, juga turut mencuri perhatian. Mahalini membawakan lagu berjudul I Have Nothing dari Whitney Houston dan lagu Kecewa dari Bunga Citra Lestari. Meskipun langkahnya menuju puncak klasemen mesti terhenti di babak lima besar, Lini, sapaan akrabnya, berhasil mencuri perhatian warganet yang terpukau dengan suara merdu dan rupa cantiknya. 

Bukan hanya memiliki paras yang cantik serta suara merdu saja, Lini saat ini masih berstatus sebagai seorang mahasiswi kedokteran gigi semester 3 di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Bali loh. Wah, jadi bisa dibilang calon dokter gigi yang punya talenta menyanyi, keren banget dong. Kreativv ID sempat mengadakan sesi Instagram Live dengan wanita cantik asal Bali tersebut dalam sesi berjudul Music Passion & Inspiration. Sekilas narasi obrolannya bisa kamu simak di bawah ini!

Kreativv ID: Kalau boleh tahu nih boleh diceritain awal karir, mulai menyanyi dari usia berapa? 

Lini: Kalau aku sendiri kebetulan dari Mama suka nyanyi sama Papa juga, terus baru sekitar kelas 4 SD fokus untuk mengembangkan bakat dengan les vokal. Kalau lomba baru mulai ikut pas SMP kelas 2, jadi emang lumayan lama banget sih sebenarnya rentang waktu dari mulai les sampai beneran ikut kompetisinya gitu. Kebetulan juga emang ikut lomba untuk persyaratan dapat beasiswa sama buat lanjut studi ke sekolah favorit yang aku pengen juga, syukur banget hasilnya memuaskan, bisa menang. Itu sih yang paling berkesan dari awal karir mulai menyanyi sampai sekarang. Meski emang gak terlalu sering juga ikut lomba, aku masih pengen sesuatu yang baru, makanya akhirnya memutuskan untuk ikut ke tingkat yang lebih besar dari Bali akhirnya ke Indonesia Idol 2020. 

Baca Juga :   Di Balik Kerangka Bangunan Penuh Perjuangan Revano Satria
About author

Related posts
Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!

Community

Avoskin Ajak UMKM Indonesia Bentuk Inovasi Berkelanjutan pada FUTURE LEAGUE SUMMIT 2021

Community

5 Kiat Agar Bisnis Kamu Bertahan di Kala Pandemi

Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!