Fashion

Inspirasi Earring Clay Cantik Biar Gayamu Makin Edgy

earring clay

Aksesori menjadi salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan. Apalagi, buat kamu yang suka bereksperimen dengan tren fashion terkini. Seperti saat ini sedang tren yaitu earring clay  atau anting-anting yang terbuat dari bahan tanah liat. Siapa sangka, clay juga bisa dijadikan aksesori fashion yang cantik. Nah, jika kamu penasaran, lihat inspirasinya yuk!

Akun Instagram @polymerclayloves memposting konten berupa kreasi clay earring paling unik, seperti berikut ini:

Kreasi Bunga Warna-Warni dari @sun_sprinkles

earring clay Kreasi Bunga Warna-Warni

Sumber: Instagram @sun_sprinkles

Akun Instagram @sun_sprinkles memiliki 18,6 ribu pengikut. Kreasi clay-nya ini menggunakan bentuk tidak beraturan sebagai latar belakang gambar bunga. Seperti yang bisa kamu lihat, di bagian depannya ada gambar bunga sangat cantik. Kemudian, ada rantai pengait yang merangkai tiga potong clay menjadi satu. Aduh, manis banget, deh. Earring ini bakal terlihat etnik sekaligus cantik saat kamu mengenakannya.

Ukiran Macan yang Simbolis dari @lovegraceandroses

Earring clay Ukiran Macan yang Simbolis

Sumber: Instagram @lovegraceandroses

Akun Instagram @lovegraceandroses memiliki 24 ribu pengikut. Sedikit berbeda dari desain earring clay sebelumnya, anting-anting ini didesain dengan bentuk persegi panjang yang satu sisinya melengkung dan berwarna hijau zamrud seluruhnya. Ada ukiran macan dan dedaunan yang membuatnya terlihat unik banget, sekaligus elegan. Terasa seakan ada kesan magis yang menghipnotis dari keindahan anting-anting ini.

Baca Juga :   Cara Membuat Aksesoris Wanita: Anting Kekinian

Rumah di Tebing Pantai dari @ringythings

Earring clay Rumah di Tebing Pantai

Sumber: Instagram @ringythings

Akun Instagram @ringythings memiliki 1.007 pengikut. Kamu nggak akan percaya saat melihat detail gambar pemandangan rumah di atas tebing pantai yang terukir di anting-anting clay ini. Terlihat gambar rumah besar yang tampak seperti kastil, berdiri di atas tebing pantai, dikelilingi pemandangan hutan hijau dan di bawah ada samudera biru yang indah. Sang artist yang membuatnya sangat memperhatikan detail banget. Keren!

Kerang Kecil di dalam Botol dari @myrandaescamilla

Earring clay Kerang Kecil di dalam Botol

Sumber: Instagram @myrandaescamilla

Akun Instagram pribadi seniman clay ini memiliki 3,6 ribu pengikut. Kalau kamu suka tema-tema pantai, nah, ini bisa jadi inspirasi buatmu. Myranda membuat earring clay dengan bentuk botol yang diberi pernak-pernik kerang-kerangan kecil warna-warni. Warna background botol krem membuatnya terkesan seperti pasir. Seakan-akan, kerang-kerang cantik tersebut tersebar di atas hamparan pasir pantai. Unik banget!

Gurun Pasir yang Eksotis dari @andseestudio

Earring clay Gurun Pasir yang Eksotis

Sumber: Instagram @andseestudio

Akun Instagram @andseestudio memiliki 5,9 ribu pengikut. Studio pembuat wearable art dari Indonesia ini, benar-benar memperhatikan keindahan seni yang sempurna. Kamu bisa melihat motif anting-anting clay-nya yang bergambar seorang gadis di tengah gurun pasir dan bangunan rumah yang khas. Super artsy, ukiran ini membawa seni pembuatan clay earring ke level yang berbeda. Di akun Instagramnya, ada anting-anting lain dengan motif khas Indonesia, seperti pura Bedugul dan Monas. Nasionalis, ya.

Bunga Berumbai Emas Cantik dari @hannahmakesstudio

Earring clay

Sumber: Instagram @hannahmakesstudio

Akun Instagram @hannahmakesstudio memiliki 1,3 ribu pengikut. Kamu dapat melihat salah satu karya anting-antingnya dengan latar belakang putih bergambar bunga dan dedaunan hijau segar. Satu hal  unik, yaitu adanya rumbai di bagian bawah anting. Rumbainya berupa empat batang panjang tipis logam berwarna emas, yang membuat earring ini terlihat klasik dan juga elegan. Cocok banget untuk dikenakan saat kamu sedang jalan-jalan santai.

 

Nah, itu tadi beragam inspirasi earring clay terbaru. Tren anting-anting ini bisa banget kamu coba untuk melengkapi aksesori fashion. Kamu juga bisa membuat anting clay seperti ini, lho! Pasti kamu bakal kelihatan beda dengan tampilan barumu nanti, just like a breath of fresh air. Jadi, biar model anting-anting yang kamu pakai nggak itu-itu saja. Seru!

Baca Juga :   Mengenal Apa Itu Pantone Colour, Desainer Wajib Kenal!
About author

Related posts
Fashion

Simak Disini Tips Memilih Seragam Kerja Yang Baik di Konveksi!

Fashion

Tren Hijab untuk Lebaran yang Bakal Hits di 2021

Fashion

Kain Gringsing Asal Bali, Sarat Filosofis dan Termahal di Indonesia

Fashion

8 Merek Sepatu High Heels Wanita yang Terkenal Nyaman