Arsitektur & Interior

Cara Memikat Minat Pengunjung Untuk Balik Ke Workshop Gallery Anda

Semakin berkembangnya zaman semakin juga banyaknya persaingan dalam bisnis. Setiap orang – orang memiliki usaha pasti ingin usahanya laku dan dapat dikenal di pasaran. Salah satu hal yang bisa membuat usaha kita berkembang adalah workshop gallery yang memiliki identitas dari usaha kita. Nah maka dari itu, ini adalah berberapa tips and trick agar workshop gallery kalian dapat memikat minat pengunjung agar ingin datang kembali.

1. Worshop gallery yang kalian buat harus memiliki identitas

Sumber Gambar : pinterest.com

Sebelum membuka usaha dan memiliki workshop gallery kalian juga harus memikirkan nama dari sebuah usaha anda yang dapat menarik konsumen untuk membeli, selain itu harus ada cerita dibalik sebuah nama agar orang bisa lebih tertarik.

setiap nama memiliki karakteristik masing-masing. Meskipun di dekat daerah kalian terdapat showroom gallery yang sama, menjual produk yang sama tetapi kalau Workshop gallery kalian memiliki identitas yang kuat, workshop gallery kalian tetap akan memiliki pengunjung yang setia dan puas dengan workshop kalian.

2. Mencari desain workshop gallery yang sesuai dengan usaha kalian

Sumber Gambar : Pinterest.com

Misal anda memiliki usaha membuat produk-produk yang terbuat dari jerami kering, kalian bisa memberikan desian-desain menggunakan jerami kering tersebut. Bisa dijadikan meja display yang dicombine dengan kaca, kemudian bisa digunakan untuk elemen dekoratif di plafon.

Sumber Gambar : Pinterest.com

 

3. Mencari hal baru yang jarang orang lihat

Memikat Minat Pengunjung

Sumber Gambar : inavateonthenet.net

Cara ini sangat berpengaruh untuk memikat pengunjung datang ke tempat kalian. Misal mencari sebuah teknologi-teknologi yang baru seperti AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) atau mungkin bisa menggunakan interactive projector.

Memikat Minat Pengunjung

Sumber Gambar : medium.com

Hal-hal seperti ini bisa membuat workshop kalian berbeda dengan workshop lainnya. Dengan adanya hal-hal yang baru secara tidak langsung pengunjung yang datang akan merasa mendapatkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

Tidak menutup kemungkinan jika mereka akn merekomendasikan kepada orang-orang lain untuk mencoba experience baru yang diberikan didalam workshop gallery anda.

4. Sirkulasi jalan yang baik

Memikat Minat Pengunjung

Sumber Gambar : zaha-hadid.com

Sirkulasi yang baik bertujuan untuk membantu para pengujung .Selain itu tujuan dari sirkulasi maksud tertentu dan berorientasi ke tempat tujuan, lebih bersifat langsung. Untuk membantu pengunjung berkeliling dengan lebih singkat dan cepat dengan jarak seminimal mungkin.

5. Ambient yang nyaman

Memikat Minat Pengunjung

Sumber Gambar : archdaily.com

Ambient yang nyaman bisa berasal dari yang pertama kalian bisa menggunakan pencahayaan lampu-lampu yang menenangkan seperti warna warm white, kemudian kalian bisa menambahkan instrument-instrumen lagu yang sesuai dengan workshop gallery anda sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah di dalam Workshop Gallery anda.

Jika kalian menjual sebuah produk makanan atau minuman contoh kalian menjual biji kopi dan kkopi, aroma kopi tersebut bisa membuat pengunjung tertarik untuk membeli produk kalian.

Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memikat minat pengunjung agar mereka dapat kembali ke workshop galery anda. Cara-cara diatas perlu diterapkan dengan seksama agar memberikan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

DIY Cara Cetak Foto di Kayu untuk Ide Bisnis, Coba Yuk!

Arsitektur & Interior

Tips Mendesain Lobi Konsep Industrial Modern yang Stylish!

Arsitektur & Interior

Inspirasi Hunian Lansia karya Van Aken Architect

Arsitektur & Interior

Ini Dia Tips&Tricks dalam Mendesain Interior Kantor untuk Menjadikanmu Lebih Produktif!

Leave a Reply

Your email address will not be published.