Musik

6 Lagu Glenn Fredly yang Sering Temani Kamu Saat Jatuh Cinta Hingga Galau

Beberapa waktu lalu, dunia entertainment Indonesia memang sedang dirundung duka atas kepergian salah satu musisi besar dan bertalenta Indonesia, Glenn Fredly. Penyanyi asal Ambon ini tutup usia dengan dugaan penyakit meningitis pada Rabu 8 April 2020 pada usia 44 tahun di RS Setia Mitra sekitar pukul 18.00 WIB.

Walau sosoknya telah tiada, namun ada banyak karya-karyanya yang terkenal yang dapat kita kenang. Bahkan mungkin secara tak langsung telah banyak menemani dirimu di kala jatuh cinta maupun galau. Berikut beberapa lagu hit dari Glenn Fredly yang membuatmu bisa bernyanyi bersama.

1. Terserah

Lagu ini mungkin jadi salah satu lagu galau yang ada di dalam playlistmu. Lagu ‘Terserah’ ini memang sangat cocok bagi kamu yang sudah lelah dan mungkin sudah tak sanggup lagi menahan rasa sakit dalam hubungan. Jadi kalau merasa tersakiti yang terlalu dalam, susah untuk mencoba bertahan dalam sebuah hubungan.

2. Akhir Kisah Cinta

Jika kamu baru saja putus cinta karena berakhirnya sebuah hubungan, lagu ini menjadi salah satu yang cocok masuk ke dalam playlistmu. Sangat susah memang jika harus mencoba tegar di tengah kisah cinta yang telah berakhir, mendengar lagu ini mungkin kegalauanmu bisa mencapai puncaknya.

Baca Juga :   6 Playlist Lagu Hype Ini Cocok Untuk Lewati Quarter Life Crisis-mu

3. Sekali Ini Saja

Bagi kamu yang sedang berbunga-bunga, mungkin cocok dengan lagu ini. Walau isi dari lagu tersebut menyampaikan mengenai kisah perpisahan yang tanpa dijelaskan sebabnya, namun ingin mengulang waktu dan kembali mengenang segala kisah indah. Dengan lantunan piano dan suara merdu Glenn Fredly, lagu ini benar-benar cocok untuk masuk ke dalam playlistmu.

About author

Related posts
Musik

Hobi Cover Lagu? Pahami Dulu Pelanggaran Hak Cipta Biar Tak Terseret Masalah!

Musik

5 Cara Mudah Mendapatkan Musik Tanpa Copyright

Musik

Tips dan Cara Untuk Membuat Musikalisasi Puisi Keren

Musik

Mengenal Sejarah Hari Musik Nasional, Tonggak Penting Dunia Hiburan Indonesia