Musik

7 Lagu Hit Didi Kempot yang Buat Kamu Ambyar

Didi Prasetyo atau yang dikenal dengan nama Didi Kempot tentu sudah tak asing bagimu. Sudah aktif sebagai penyanyi sejak 1989, nyatanya Didi Kempot masih tetap eksis membawakan berbagai lagu campursari miliknya. Terlebih beberapa waktu belakangan ini nama Didi Kempot kembali hit dan naik daun lagi. Bahkan penggemarnya bukan dari kalangan orang tua, namun anak-anak muda usia 20an dan 30an. Sangkin hitnya, ia bahkan sampai dijuluki sebagai ‘Godfather of Broken Heart’ atau Dewanya Patah Hati.

Walaupun lagunya menggunakan bahasa Jawa, namun tetap mendapat banyak cinta dari para penggemar bahkan kerap didengarkan saat galau. Berikut beberapa lagu hit Didi Kempot yang buat kamu galau jadi semakin ambyar.

1. Sewu Kutho

Sewu Kutho atau yang memiliki arti Seribu Kota ini merupakan lagu Didi Kempot yang berhasil mengorbitkan namanya dibelantika musik Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang pergi dan tidak tahu lagi di mana keberadaan-nya, meski sudah seribu kota dilewati dan seribu orang ditanya keberadaannya, sang kekasih tetap tidak ditemukan. Ia sangat merindukan kekasihnya dan berkeinginan untuk melihat walau hanya sekejap.

2. Layang Kangen

Buat kamu yang lagi galau dan kangen banget sama pacar yang jauh, lagu ini cocok banget buat kamu. Bagi kamu pejuang LDR, lagu ini jadi salah satu lagu yang digemari. Lagu jni menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya yang berada jauh darinya sehingga dia tidak sabar untuk pulang dan bertemu kekasihnya.

Baca Juga :   6 Lagu Glenn Fredly yang Sering Temani Kamu Saat Jatuh Cinta Hingga Galau
About author

Related posts
Musik

Tips Cover Lagu di YouTube Biar Dapat Banyak Subscriber!

Musik

Hobi Cover Lagu? Pahami Dulu Pelanggaran Hak Cipta Biar Tak Terseret Masalah!

Musik

5 Cara Mudah Mendapatkan Musik Tanpa Copyright

Musik

Tips dan Cara Untuk Membuat Musikalisasi Puisi Keren