Musik

Dari Twice Sampai BTS, Ini Dia Daftar Comeback KPop Februari 2020

kreativv ID

Kabar gembira untuk para KPopers, di bulan Februari nanti akan ada banyak banget comeback dan debut dari para idol kesayanganmu. Wah, pastinya sudah gak sabar dong. Mulai dari Twice, GFRIEND, hingga BTS, ini dia daftar comeback KPop Februari 2020. 

1. GFRIEND 

Comeback KPop Februari 2020 1

Sumber: indozone.id

Idol pertama yang akan membuka comeback KPop Februari 2020 adalah GFRIEND. Berdasarkan informasi resmi yang diterima dari Source Entertainment, girlband yang baru saja melaksanakan konser di Jakarta beberapa waktu lalu ini akan melakukan comeback dengan album baru bertajuk 回:LABYRINTH pada tanggal 3 Februari mendatang.  

2. DKB  

Comeback KPop Februari 2020 2

Sumber: kpop.fandom.com

Tak hanya comeback saja, beberapa idol baru juga akan melakukan debutnya di bulan Februari nanti. Boyband asal Brave Entertainment yang digawangi oleh E-Chan, D1, Lune, Heechan, GK, Junseo, Teo, Yuku dan Harry-June akan debut pada tanggal 3 Februari dengan mini album berjudul Youth.  

Baca Juga :   Level Candu Drama Korea, Kamu Termasuk Yang Mana?

3. EVERGLOW

Comeback KPop Februari 2020 3

Sumber: billboard.com

Setelah memulai debutnya pada bulan Maret tahun 2019 kemarin, EVERGLOW akan melakukan comeback dengan karya terbarunya berjudul Reminiscence. Nah, buat kamu yang mengaku sebagai seorang Forever (nama fans EVERGLOW), nantikan rilis teaser MV-nya tanggal 29 Januari mendatang. 

4. Loona 

Comeback KPop Februari 2020 4

Sumber: loonatheworld.fandom.com

11 gadis cantik yang tergabung dalam girlband Loona bakal melakukan comeback KPop Februari 2020 dengan mini album bertajuk #. Album kali ini akan berisi 6 track dengan lagu utama berjudul So What. Mari kita nantikan comeback Loona pada tanggal 5 Februari nanti. 

About author

Related posts
Musik

5 Cara Mudah Mendapatkan Musik Tanpa Copyright

Musik

Yuk Cari Tahu Apa Sih Perbedaan Mono dan Stereo!

Musik

4 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Musik PC Terbaik

Musik

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Weird Genius, Tiara, Lesti, hingga NOAH