Musik

Lagu Bertema Ayah yang Berkesan untuk Hari Ayah Nasional

lagu-bertema-ayah

Yang Terbaik Bagimu – Ada Band

Mungkin kalau kamu mengikuti lagu-lagu tahun 2000-an, kamu pernah tahu lagu bertema ayah yang ini. Ada Band dan Gita Gutawa berduet menyanyikan lagu berjudul Yang Terbaik Bagimu. Dalam lagu ini, liriknya mengisahkan tentang seorang anak yang sayang kepada ayahnya. Dia tidak mau mengecewakan ayahnya dan justru ingin membuat sang ayah bangga. Lirik reff-nya paling teringat, “Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya. Ku terus berjanji takkan khianati pintanya. Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu. Kan kubuktikan ku mampu penuhi maumu.”

Titip Rindu Buat Ayah – Ebiet G. Ade

Penyanyi legendaris Ebiet G. Ade juga pernah merilis lagu bertema ayah. Judulnya adalah Titip Rindu Buat Ayah. Lagu ini menceritakan perjuangan seorang ayah dan kerinduan seorang anak kepada ayahnya. Seperti liriknya, “Meski langkahmu kadang gemetar, kau tetap setia. Ayah, dalam hening sepi kurindu, untuk menuai padi milik kita.”

Ayah – Rinto Harahap

Lagu yang legend banget ini pasti juga kamu kenal. Ini adalah lagu yang menceritakan kerinduan seorang anak terhadap ayahnya dan dia ingin berjumpa dengan sang ayah. Liriknya yang sangat terkenal yakni, “Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa, walau hanya dalam mimpi.”

Demikian lagu bertema ayah yang pas banget untuk dinyanyikan maupun didengarkan di Hari Ayah Nasional. Senang banget kalau kamu masih bisa menyampaikan rasa sayang dan juga terima kasihmu kepada sang ayah. Selagi kamu masih bisa bertemu dengan ayah, sampaikanlah bahwa kamu menghargainya dan betapa berartinya beliau di dalam hidupmu.

Baca Juga :   Cara Menghadapi Toxic Family Tanpa Perlu Ikut Bersikap Menyebalkan
About author

Related posts
Musik

Tips Cover Lagu di YouTube Biar Dapat Banyak Subscriber!

Musik

Hobi Cover Lagu? Pahami Dulu Pelanggaran Hak Cipta Biar Tak Terseret Masalah!

Musik

5 Cara Mudah Mendapatkan Musik Tanpa Copyright

Musik

Tips dan Cara Untuk Membuat Musikalisasi Puisi Keren