leadersingle

Deretan Lagu Perpisahan Yang Bikin Acara Sukses dan Berkesan

Dibaca Normal: 3 menit aja
lagu perpisahan

Perpisahan barangkali adalah momen yang sulit untuk dilalui oleh sebagian besar orang. Sebab akan banyak muncul kesedihan, rasa sakit untuk berpisah, dan harus merelakan semua menjadi kenangan. Akan tetapi inilah kenyataan yang harus dihadapi. Umumnya, setiap ada perpisahan di sekolah atau kantor akan ada acara perpisahan khusus. Agar acara perpisahan semakin berkesan, kamu bisa menyediakan deretan lagu perpisahan untuk mengiringi. Berikut ini adalah beberapa lagu perpisahan yang bisa kamu siapkan.

All of Me – John Legend

lagu perpisahan terbaik

sumber : toneden.io

Meskipun lagu All of Me lebih dimaknai sebagai lagu yang menyatakan rasa cinta kepada pasangan, kamu bisa juga menggunakan lagu ini sebagai ungkapan cinta dan sayang kepada orang-orang yang pernah hadir di hidupmu. Teman kuliah atau rekan kerja juga pernah menjadi bagian hidupmu dan mungkin beberapa diantara mereka sangat berarti kehadirannya bagimu. Lagu dari John Legend ini bisa mewakili perasaanmu untuk mengiringi perpisahan dengan mereka. Apalagi lagu ini dibawakan secara melankolis dan lembut yang membuat momen perpisahan semakin terasa dalam.

One Call Away – Charlie Puth

lagu perpisahan

sumber: amazon.in

Lagu One Call Away memiliki makna seorang kekasih yang bisa hadir kapan saja saat dibutuhkan oleh pasangannya. Ketika sedang bersedih atau ingin bercerita, cukup sekali panggil dan pasangannya akan dating. Lagu ini bisa kamu jadikan lagu latar belakang saat acara perpisahan karena sama-sama mengindikasikan ada hubungan jarak jauh setelahnya. Boleh saja raga tidak bertemu untuk saling berbagi kisah, akan tetapi masih ada kesempatan untuk bercerita walau sebatas telepon. I’m only one call away adalah penggalan lirik yang bisa terngiang saat perpisahan.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

See You Again – Charlie Puth ft Wiz Khalifa

3. See You Again – Charlie Puth ft Wiz Khalifa-min

sumber : imdb.com

Dibawakan dengan genre musik ballad-rap, See You Again juga bisa jadi lagu latar belakang saat acara perpisahan. Makna lagu yang berisi tentang harapan seorang sahabat untuk bisa bertemu dengan sahabatnya lagi di lain waktu. Di hari perpisahan, kamu pasti akan menyadari bahwa esok hari bukanlah hari yang sama lagi tanpa rekan-rekanmu saat ini. Namun, kamu masih bisa berharap bertemu lagi dengan mereka dan saling tukar cerita. Meskipun ada lirik It’s been a long day without you my friend, besoknya jangan galau, ya.

Artikel Terkait
Musik

Mau Belajar Menyanyi? Cari Tahu Berbagai Jenis Suara Di Sini

Musik

Main Piano di Mana Saja dengan Piano Roll

Musik

Rich Brian dan Niki: Gelombang Go International Selanjutnya

Musik

Mengenal Eksotisme Alat Musik Bali Tradisional yang Tak Lekang oleh Zaman

Musik

Cara dan Tips Membuat Musikalisasi Puisi Keren

Musik

7 Lagu Ini Populer Dijadikan Challenge Tik Tok, Loh! Pernah Coba?

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>