Musik

Rekomendasi Non Copyright Songs Buat Backsound Video Youtube

non-copyright-songs

Hari gini rasanya nggak mungkin kalau kamu nggak kenal YouTube. Platform ini memungkinkan kamu buat streaming berbagai video menarik buat mengisi waktu luang. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mengunggah kreasi video buatanmu sendiri. Supaya penontonmu nanti makin betah, biasanya kamu bakal ingin menambahkan lagu buat backsound video Youtube. Masalahnya, YouTube ketat banget lho dalam hal copyright. Apalagi, kalau kamu gunakan video-video itu buat monetasi. Daripada kena gusur, lebih baik simak rekomendasi non copyright songs yang aman kamu pakai berikut ini.

1. Non Copyright Songs Emotional Cello and Piano 

Buat kamu yang lagi ingin menambahkan efek sedih buat videomu, pakai saja lagu musik ini. Musik yang ditawarkan oleh channel AShamaluevMusic ini kedengaran mendayu-dayu dan bikin mood pendengarnya jadi mellow. Apalagi, perpaduan suara antara cello dan piano yang merdu banget bikin mood sedih jadi cepat terbentuk. Cocok banget nih buat kamu yang ingin bikin video yang bikin penonton emosional.

2. Inspirational Corporate Ambient

Nah, kalau non copyright songs satu ini cocok banget buat kamu yang bikin video promosi buat proyek kantormu. Ritmenya yang ceria bikin pendengarnya jadi lebih fokus. Pesan yang kamu sampaikan di dalam video buatanmu juga jadi bisa tersampaikan dengan baik. Musik ini juga cocok banget lho, buat dijadikan backsound video iklan buat memasarkan produk-produk yang kamu jual. Kamu juga bisa pakai backsound ini buat video-video motivasi buat penonton di YouTube.

3. Epic Background Music / Cinematic Orchestral

Lagi bikin video tutorial buat games? Atau kamu lagi butuh backsound buat video review film dan game-game kekinian? Coba deh, pakai backsound satu ini. Lagu ini punya beat yang bikin penonton jadi ikut kebawa semangat. Susunan instrumental yang diusung juga nggak terlalu berisik.

Sehingga, penonton videomu nggak bakal hilang fokus selama menonton videomu. Nah, musik ini juga cocok banget lho, buat melengkapi slide presentasi buat acara-acara motivasi. Didukung dengan kemampuan videografimu yang keren, dijamin kamu bisa bikin video Youtube yang epic dengan tingkat engagement tinggi.

4. Cinematic Thriller – Documentary Background Music

Kamu lagi bikin proyek video fakta-fakta tempat di seluruh dunia yang bikin bulu kuduk merinding? Tingkatkan efek suspense dari videomu dengan menggunakan non copyright songs dari AShamaluevMusic berikut ini. Dijamin, orang-orang bakal lebih tertarik buat menonton videomu. Apalagi, masih belum terlalu banyak orang yang pakai backsound seru satu ini, lho.

5. Non Copyright Songs Summer Pop 

Lagi bikin video tentang holiday bareng teman-teman? Yuk, ajak penontonmu makin merasakan keseruan dengan pakai musik instrumental satu ini. Alunan musik yang upbeat cocok banget kamu pakai buat mencerminkan keceriaan musim panas dan pantai. Penonton videomu juga pasti ikutan ingin menghabiskan liburan di pantai setelah menonton videomu. Nggak perlu bingung deh cari backsound musik yang sesuai dengan vibe liburan.

6. Romantic Piano – Wedding Background Music

Pernikahan adalah momen sakral yang juga banyak ditunggu-tunggu. Buat teman-teman dan keluargamu yang nggak bisa datang, kamu bisa share video prosesi pernikahanmu. Supaya video pernikahanmu jadi kelihatan lebih berkesan, pemilihan backsound lagu tentunya jadi hal yang penting banget. Nah, kamu bisa gunakan lagu ini sebagai backsound videomu. Momen pernikahanmu pun bakal kelihatan semakin abadi.

Nah, itulah rekomendasi non copyright songs yang cocok banget buat videomu. Kamu bisa langsung otw ke channel AShamaluevMusic buat dapatkan musik sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat berkreasi!

About author

Related posts
Musik

Penyesalan Tulus Tentang Mengenal Seseorang Dalam Makna Lagu "Interaksi"

Musik

Lagu Terbaru Coldplay x Selena Gomez Yang Relatable Dengan Generasi Z

Musik

5 Lagu Day 6 untuk Mewakili Kegalauan Anda yang Gengsian

Musik

10 Soundtrack Drama Korea Paling Membekas di Ingatan Penonton!