GenK STORY

Nongkrong Nyaman, Minuman Kekinian dan Gak Bikin Kantong Bolong

Siapa sih dari generasi milenial sampe Generasi Z zaman sekarang yang gak tau dan gak gemar minum boba? Minuman yang lagi nge-hits banget belakangan ini.

Gerai-gerai yang menjual minuman dipadu-padan dengan topping boba si kenyal bulat kecil ini sudah menjamur sekali di mana-mana. Mulai dari mall besar, pasar, di pinggir jalan, bahkan sekarang juga menjadi menu di sebuah cafe tempat nongkrong anak-anak muda.

Teman-teman GenK Kreativv ID pasti salah satu peminum dari jenis minuman ini ‘kan?

Oh iya, menurutku sih sebagai peminum boba juga, minum boba itu mengenyangkan karena teksturnya yang kenyal dan terbuat dari tepung. Ini merupakan bahan yang biasa dijadikan sebagai bahan makanan. Jadi kalau udah minum minuman dengan topping boba, kayanya gak didampingi camilan gak masalah yah.

So, boba si minuman sekaligus makanan enak di Pademangan, Jakarta Barat ini bisa menjadi list boba yang harus kamu coba, Genk. Lebih tepatnya tempat nongkrong asyik ini bernama Q&K MILK TEA AND COFFEE VIETNAM. Selain harganya yang murah, rasanya enak dan tempatnya juga kece banget buat nongkrong tanpa bikin kantong jadi bolong.

Udah bisa dipastikan banget kalau ini adalah #KulinerKreativv yang bikin kamu tetap  kekinian dengan budget yang terbilang sedikit.

Untuk satu porsi dari boba ini dikenakan harga yang beragam GenK, tergantung varian apa yang ingin kamu coba. Namun untuk andalan dan minuman yang paling sering dipesan adalah Milk Tea Original yang dibandrol dengan harga Rp20.000. Dengan harga segitu kamu sudah  bisa mendapatkan Milk Tea Original with Boba.

Baca Juga :   Sweet Cake, Si Sweety Andalan Arek Suroboyo

Jadi dengan harga yang terbilang murah kalau kita jajarkan dengan boba–boba yang namanya udah nge-hits banget di kalangan pecintanya sih, minuman ini gak akan kalah dalam persaingan.

Karena paduan fresh milk yang ciamik dengan sedikit campuran black tea yang manisnya pas dan khas dari black tea-nya sendiri tetap terasa tanpa menjadi dominan di minuman ini.

Yang paling pentingnya lagi adalah, boba-nya sendiri. Boba yang disajikan memiliki kekenyalan yang pas, sehingga tidak terlalu keras dan sulit dikunyah, serta rasanya juga seimbang dengan minumannya.

So, untuk Rp20.000 ini sih affordable banget, GenK. Hal yang paling kece lagi saat kamu datang ke tempat ini, kamu akan langung disajikan welcome drink berupa ice tea tawar dengan tampilan yang juga menarik. Jadi oke juga kalau kamu foto buat diposting di IG Stories kamu, GenK.

Nah, hal ini juga bisa menjadi alternatif buat kamu yang mungkin gak suka dengan minuman boba. Kamu bisa coba beberapa makanan yang harganya juga gak akan menguras kantong kamu.

Waktu aku mampir ke sini, aku coba pesan french fries. Satu porsinya cuma dibandrol seharga Rp18.000 dan kalau kamu gak mau beli minuman lagi, kamu sudah bisa menikmati french fries ini bareng sama ice tea dari welcome drink tadi. Menarik banget, Genk, buat dimasukin ke weekend list tempat nongkrong hemat kamu.  Dan, yang gak kalah penting, tempatnya cozy banget GenK, gak kalah sama cafe lain dengan menu-menu yang mahal di Jakarta.  So, layak banget nih buat dicoba.

About author

Related posts
GenK STORY

Yuk kenalan Dengan Mahkluk Mitologi, Elf!

GenK STORY

Bukan Cuma Atlantis, Ini Dia Beberapa Kota Yang Tenggelam Dan Menggemparkan Dunia

GenK STORY

Ini Dia Deretan Hacker Paling Jago dan Terkenal di Seluruh Dunia!

GenK STORY

Ini Dia Cerita Marie Thomas, Dokter Wanita Pertama di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.