Game & Teknologi

Penghilang Gabut dan Suntuk, Ini Rekomendasi 5 Games Sport HP Paling Ringan!

Games Sport HP

Games Sport hp memang menjadi incaran banyak orang. Namun sayangnya tak semua game olahraga versi mobile memiliki spesifikasi yang ringan dan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Nah, jangan khawatir GenK, rupanya ada beberapa judul game mobile bertema olahraga dengan spesifikasi yang ringan. Sekalipun ringan, gameplay yang ditawarkan juga asyik, lho.

1. Stickman Basketball 2017

Bingung cari game asik untuk mengisi waktu luar? Cobalah bermain Stickman Basketball 2017.

Game yang satu ini kamu akan memainkan sekelompok figur stickman yang saling berhadapan satu sama lain layaknya atlet NBA. Sekalipun gameplaynya singkat, mechanichal control yang ada dalam game ini sangat mudah untuk dihafal. Bukan cuman itu saja, kamu juga dapat melakukan aksi slam dunk tanpa harus menekan banyak tombol. Jumlah size yang ada pada game ini hanya membutuhkan 58MB saja.

2. Glow Hockey

Pernah gak kamu pergi ke pusat permainan atau game center di pusat perbelanjaan untuk beradu (by one) di meja hockey? Jika iya, maka kamu pasti akan langsung familiar dengan game yang satu ini.

Glow Hockey merupakan game yang bertema meja hockey sederhana. Kamu juga dapat bermain melawan AI atau melawan temanmu lewat gadget yang kamu gunakan. Glow Hockey memiliki empat tingkat kesulitan AI yang bisa kamu pilih, mulai dari Easy, Normal, Hard, dan Insane. Game ini hanya membutuhkan 38MB untuk diInstal ke gadget kalian GenK.

3. Stickman Soccer 2016

Ada lagi nih, GenK, game olahraga yang bertemakan stickman yang satu ini. Nama gamenya Stickman Soccer 2016.

Dalam game ini, kamu dapat memilih berbagai jenis tim sepak bola yang terkenal.  Game ini memiliki mechanical control yang sangat mudah diingat. Game ini memiliki kejuaraan sepak bola yang tersebar di berbagai belahan dunia. Bahkan kamu juga dapat merasakan turnamen sepak bola wanita. Bukan hanya itu saja, durasi gameplay ini terggolong singkat. Hanya membutuhkan 62MB saja untuk mengunduh gameplay ini.

4. I’m Ping Pong King

 

I’m Ping Pong King merupakan game olahraga tenis meja berkonsep simpel dan unik sekali. Sebab, game ini akan membawamu melawan 50 jawara tenis meja dengan nama-nama yang sangat unik.

Tak perlu bingung dengan mechanical control pada game ini. Kamu hanya perlu memencet layar kiri dan kanan secara bergantian sesuai dengan arah bola.

Disaat berjalannya permainan, kamu akan dihibur oleh animasi stickman yang lucu. Game ini juga bisa melatih kecepatan matamu dengan mode khusus yang akan kamu dapatkan ketika berhasil menamatkan game ini. Besar kapasitas yang dibutuhkan saat mendownload game ini sesebar 53 MB saja GenK.

5. Prizefighters 2

Pingin tahu kerasnya perjalanan karir menjadi seorang petinju profesional? Kamu akan membayar rasa penasaranmu dalam game Prizefighters 2.

Prizefighters 2 merupakan salah satu game boxing dengan nuansa grafis bertema retro. Kamu juga bisa membuat karaktermu sendiri untuk melawan para petinju yang berasal dari berbagai negara, seperti Malaysia, USA, Macedonia, Jepang, dan lain sebagainya. Kamu juga dapat bermain quick match dan bisa memilih beragam atlet petinju yang tersedia dalam setiap kelasnya.

Mechanical control yang terdapat dalam game ini sedikit rumit, karena didesain seperti kamu beradu tinju di atas ring dari sudut pandang kamu sendiri GenK.

Kamu juga perlu berlatih agar semakin linghai saat melancarkan jab atau hook kepada lawanmu. Size ruang yang dibutuhkan untuk mendownload game ini sebesar 30MB

About author

Related posts
Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?

Game & Teknologi

NFT vs Microstock, Apa Beda dari Keduanya?

Game & Teknologi

3 Jenis Akun TikTok yang Wajib Kamu Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published.