Creativepreneur and Career

4 Langkah Personal Branding di Medsos

personal branding

3. Kenali Target yang Mau disasar

Personal Branding buat Milenial dari kreativv ID 4

Sumber: pexels.com

Untuk menciptakan branding yang baik, kamu harus mengenali siapakah target yang ingin kamu sasar. Hal ini berhubungan dengan cara dan gayamu dalam menyampaikan konten. Jangan sampai gaya bahasamu terlalu santai, padahal yang ingin kamu tuju adalah perusahaan bonafit. Semakin sesuai cara penyampaiannya, citramu akan semakin melekat di benak targetmu, GenK.

4. Unik tapi Punya Jati Diri

Personal Branding buat Milenial dari kreativv ID 5

Sumber: pexels.com

Menarik perhatian itu memang perlu, tapi jangan sampai kesan yang kamu tampilkan berbeda jauh dengan kenyataan yang sebenarnya ya. Kamu harus bisa tampil unik, namun tetap memiliki jati diri. Citra yang tidak dibuat-buat akan lebih mudah dibangun dan dipelihara, ketimbang yang fake, GenK. Kamu tidak mau kan dicap sebagai sosok yang palsu?


Bagaimana GenK, apakah kamu semakin tertarik untuk membangun personal branding di media sosial? Cara-cara di atas tidak sulit untuk dilakukan kok. Kamu hanya perlu konsisten dan mengontrol diri dalam mengunggah sesuatu ke media sosial. Jangan sampai asal-asalan dan menyebarkan hal negatif karena rekam jejakmu di internet tidak akan bisa hilang.

Semoga dengan mengikuti panduan yang kami berikan, kamu bisa membangun reputasi dan mencapai tujuan yang kamu inginkan ya. Semangat, GenK!

About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Mau Bikin Customer Lebih Suka Produkmu? Pakai Aja Strategi Visual Marketing

Creativepreneur and Career

3 Teknik Menyajikan Story Telling yang Apik Agar Audiens Tenggelam

Creativepreneur and Career

Strategi yang Wajib Kamu Tau, Supaya Bisnis Bisa Berkembang dan Eksis di Pasar Global!

Creativepreneur and Career

Freelance Website untuk Mahasiswa Jurusan Arsitek

Leave a Reply

Your email address will not be published.