GenK LIFE

Pilihan Alternatif Buat Kamu yang Bosan dengan Pengharum Ruangan Aerosol

Kamu pribadi yang super sibuk namun juga rentan terhadap stress? Setelah seharian beraktifitas, pastinya kamu ingin sesuatu yang sedikit menghilangkan penat kamu. Tidur santai sambil mendengarkan musik terdengar seperti jawaban yang menarik. Tapi jangan sampai momen itu terganggu karena bau ruangan yang kurang sedap. Di saat seperti ini kamu tidak mau repot dengan menyemprotkan berulang kali pengharum ruangan konvensional kamu. Ditambah lagi kamu bosan dengan pengharum ruangan aerosol yang itu-itu saja wanginya. Kamu harus tahu, nih. Ternyata pengharum ruangan masih banyak jenisnya, lho. Apa saja, sih? Yuk disimak!

1.Scented Candles

Scented Candles

sumber (unsplash)

Scented candles dirasa sudah tidak asing khususnya dikalangan kaum hawa. Terlihat dari banyaknya brand kecantikan yang menawarkan produk berupa lilin yang wangi satu ini. Biasanya scented candles akan dibundle dengan produk perawatan tubuh dengan wangi yang serupa. Tujuannya bukan lain adalah agar mendapatkan wangi yang seragam dan juga awet tentunya. Jika berkunjung ke tempat spa, treatment yang akan kamu lakukan biasanya ditemani dengan sinar remang-remang dari lilin wangi ini. Sinar lilin beserta wangi yang dikeluarkan ini dipercaya akan memberikan sensasi relaksasi yang menenangkan. Pilihan ini bisa menjadi alternatif jika kamu bosan dengan wangi pengharum ruangan yang itu-itu saja. Selain mudah ditemukan, scented candles juga lebih awet penggunaannya.

Baca Juga :   Ketahui Cara Mengendalikan Emosi, Sayangi Diri Sendiri dan Orang di Sekitarmu

2.Essential Oils with Electric Diffuser

sumber (guidingtech)

Benda yang satu ini memang terlihat unik. Fungsinya juga serupa dengan scented candles. Selain mengharumkan ruangan, diffuser elektrik juga berfungsi sebagai penerangan. Perbedaanya terletak pada sumber cahayanya. Jika cahaya lilin bersumber dari api, alat ini menggunakan cahaya lampu dengan bantuan aliran listrik. Membakar essential oils dengan electric diffuser bisa dengan dua cara. Pertama bisa menambahkannya dengan air ke dalam alat ini, atau langsung saja menuangkannya beberapa tetes untuk wangi yang lebih kuat. Kelebihan yang ditawarkan bukan hanya bisa menjadi pajangan ruangan, tapi juga bisa menjadi lampu tidur di kamar kamu.

About author

Related posts
GenK LIFE

Buat Pecinta Tanaman, Ini Dia Tanaman Pembersih Udara yang Bikin Sehat!

GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!